RB Leipzig Kecilkan Peluang Tottenham Amankan Servis Upamecano

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Apr 2020, 07:17 WIB
RB Leipzig Kecilkan Peluang Tottenham Amankan Servis Upamecano

Dayot Upamecano (foto:efr)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi salah satu klub yang mengincar servis Dayot Upamecano di bursa musim panas lalu akan tetapi RB Leipzig menertawakan kemungkinan sang pemain akan bergabung dengan Spurs.

Defender asal Perancis tersebut dikabarkan menjadi target transfer beberapa klub di Premier League termasuk Arsenal, Manchester United dan Liverpool. Pemain 22 tahun tersebut menikmati musim luar biasanya untuk klub asal Jerman tersebut yang sedang bersaing memperebutkan gelar juara Bundesliga musim ini sebelum kompetisi ditunda karena virus Corona.

Akan tetapi saat klub asal Bundesliga tersebut mengetahui bahwa defender bintang mereka bisa saja menuju London utara, Leipzig menolak untuk menolak untuk menyetujui situasi tersebut. Malahan mereka memutuskan untuk menggoda Spurs yang baru saja mereka singkirkan dari Liga Champions melalui akun Twitter resmi mereka.

Saat bertanya pada fans untuk mengenali Upamecano berdasarkan satu fotu masa kecilnya dalam sebuah kuis Jumat kemarin, satu orang menyebutkan bahwa Upamecano adalah “pemain masa depan Spurs”

Leipzig pun langsung sigap berkomentar dan menanggapi: “Spurs dan masa depan? Itu tidak termasuk di dalamnya…,” dan menambahkan emoji kebingungan untuk memperjelas maksud mereka.

Nampaknya tidak ada cinta di antara dua tim setelah pertandingan terakhir yang mereka jalani di babak 16 besar Liga Champions. RB Leipzig sukses menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan skor agregat 4-0 untuk melangkah maju ke babak delapan besar yang belum jelas kapan akan dilangsungkan imbas dari pandemic virus Corona.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, rb leipzig, Dayot Upamecano

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini