RB Leipzig Jadi Pemuncak Klasemen, Werner Mulai Sesumbar Juara Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 02 Des 2019, 12:00 WIB
RB Leipzig Jadi Pemuncak Klasemen, Werner Mulai Sesumbar Juara Bundesliga

Timo Werner (ESPN)

Berita Liga Jerman: RB Leipzig berhasil meraih poin penuh pada laga pekan ke-13 usai mengalahkan tuan rumah Paderborn dengan skor 2-3. Kemenangan itu membuat RB Leipzig untuk sementara berada di puncak klasemen Bundesliga. Striker andalan RB Leipzig, Timo Werner pun sudah berani sesumbar untuk juara.

Pada pertandingan melawan Paderborn, Werner berhasil mencetak 1 gol pada menit ke-26, melengkapi dua gol lainnya yang masing-masing dicetak oleh Patrick Schick menit ke-3 dan Marcel Sabitzer menit ke-4. Hasil tersebut membuat RB Leipzig berhasil mengumpulkan 27 poin, unggul 2 poin dari Borussia Monchengladbach di posisi kedua yang baru memainkan 12 pertandingan.

Setelah pertandingan, Werner mengungkapkan bahwa timnya sama sekali tidak ingin bersantai dan terus berambisi mendulang poin penuh di setiap pertandingan demi bisa meraih gelar juara Bundesliga.

“Kami di sana sekarang, kami berada di puncak klasemen. Kami sama sekali tidak ingin bersantai, kami ingin menjadi juara Jerman,” kata Werner setelah laga usai.

“Tujuan kami adalah berada di antara tim-tim top Jerman, hingga kami akan melihat apa yang terjadi kemudian,” lanjutnya.

Berbeda dengan Werner, pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa dia masih belum bisa menjanjikan gelar juara. Karena kompetisi musim ini masih panjang.

“Anda tidak bisa membeli apa pun dengan posisi teratas setelah matchday ke-13, tapi masih terlihat bagus untuk kami,” kata Nagelsmann.

Artikel Tag: rb leipzig, timo werner

2179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini