RB Leipzig Berusaha Bajak Erik ten Hag dari Manchester United

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Apr 2022, 12:00 WIB
Erik ten Hag

Erik ten Hag, RB Leipzig, Manchester United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: RB Leipzig kurang puas dengan kinerja pelatih Domenico Tedesco, yang mengambil alih kursi arsitek dari Jesse Marsch pada bulan Desember yang lalu. Oleh sebab itu, kini mereka tengah berusaha untuk mendatangkan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Pelatih berusia 52 tahun itu memang diambang pintu keluar dari Ajax Amsterdam, ia pun disebut-sebut tengah menjadi buruan utama Manchester United untuk dipekerjakan sebagai pelatih, menggantikan posisi Ralf Rangnick, yang akan berganti peran sebagai konsultan klub. Ajax, sebagai klub pemilik Ten Hag, bahkan sudah siap kehilangan sang arsitek apabila ada klub yang berani menebusnya senilai 1,7 juta pounds atau setara dengan 32 miliar rupiah untuk membebaskannya dari ikatan kontrak.

Akan tetapi, kini usaha The Red Devils untuk mendatangkan Erik ten Hag tidak akan mudah, karena mereka akan bersaing langsung dengan RB Leipzig. Menurut laman Belanda, De Telegraf, Ten Hag juga tergoda untuk bergabung bersama Die Bullen. Ia melihat bahwa Leipzig memiliki proyek jangka panjang yang lebih menjanjikan.

Akan tetapi, Erik ten Hag juga tak sepenuhnya menutup peluang ke Manchester United. Hanya saja ia mengajukan beberapa syarat sebelum bergabung bersama mereka, yakni membawa sejumlah asisten pelatih ke Old Trafford, termasuk asistennya Mitchell van der Gaag, mantan manajer FC Twente, Steve McClaren, dan mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie, untuk bergabung ke dalam jajaran staf pelatihnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, rb leipzig, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rb-leipzig-berusaha-bajak-erik-ten-hag-dari-manchester-united
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini