RB Leipzig Bantu Man City? Pep Guardiola: Omong Kosong!

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 13:47 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah anggapan yang menyebut keberhasilan timnya memuncaki Grup A karena bantuan RB Leipzig. Guardiola menegaskan bahwa semua yang diraih oleh timnya berkat kerja keras mereka sendiri.

Pada lanjutan matchday keempat Liga Champions, Manchester City kembali meraih hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya saat menjamu Club Brugge di Etihad Stadium, Kamis (4/11) dini hari WIB, The Cityzens kembali membantai tamunya dengan skor 4-1. Bukan hanya itu, dengan tambahan tiga poin membuat City saat ini memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi 9 poin usai pada pertandingan lainnya Paris Saint-Germain hanya bermain imbang 2-2 saat tandang ke markas RB Leipzig.

Namun kesuksesan City mengkudeta PSG di pucuk klasemen membuat beberapa pihak menilai hal itu tak bisa lepas dari bantuan Leipzig. Namun Pep Guardiola membantahnya dengan tegas dengan memastikan bahwa apa yang diraih oleh timnya selama ini berkat kerja keras mereka sendiri.

"Kami saling membantu? Apa yang telah kami lakukan tahun ini, ketika Anda berada di Manchester City, Anda menyadari tidak ada yang akan membantu Anda," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Semua yang harus dilakukan, kami telah melakukan sendiri. Kami meraih kemenangan semuanya dilakukan sendiri."

"Semua gelar yang saya menangkan sebelumnya adalah karena saya berada di klub besar. Namun saya jauh lebih bahagia dengan memenangkan banyak hal bersama City. Karena perjuangan untukmenjadi yang terbaik di Premier League sangatlah menantang," pungkasanya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rb-leipzig-bantu-man-city-pep-guardiola-omong-kosong
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini