RB Leipzig Bantah Rumor Kepindahan Werner ke Chelsea

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Jun 2020, 10:28 WIB
RB Leipzig Bantah Rumor Kepindahan Werner ke Chelsea

Penyerang andalan RB Leipzig, Timo Werner. (Foto: Reuters)

Berita Transfer: Klub asal Inggris, Chelsea diberitakan telah berhasil mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig. Namun, CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff membantah telah mencapai kesepakatan Chelsea mengenai transfer sang penyerang adndalannya itu. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumor yang menghubungkan Werner dengan Chelsea mencuat ke media dalam dua hari belakangan. Chelsea disebut sudah siap menebus klausul sang pemain senilai 54 juta poundsterling (Rp958 miliar) yang berakhir 15 Juni mendatang.

Meski demikian, rumor itu dibantah oleh Leipzig. Klub Jerman itu mengatakan sejauh ini belum ada pembicaraan dengan klub mana pun untuk membahas masalah transfer yang dimaksud

"Kami sama sekali belum menjalin kontak dengan Chelsea ," kata Mintzlaff jelang Leipzig menjamu SC Paderborn di Stadion Red Bull Arena pada Sabtu, sebagaimana dilansir laman Sports Mole.

"Sejauh ini, Timo Werner belum mendapat tawaran klausa pembelian, belum ada klub yang mengajukan kontrak transfer."

Werner belakangan menjadi salah satu komoditi panas di Bursa Transfer. Dia sebelumnya banyak dikaitkan dengan Liverpool sebelum muncul rumor yang mengatakan Chelsea siap menebusnya.

Isu Werner meninggalkan Leipzig tidak lepas dari penampilannya yang begitu gemilang pada musim ini. Di pentas Bundesliga dia berhasil membukukan 25 gol dalam 29 penampilan. Adapun di Liga Champions dia mencetak empat gol dalam delapan penampilan. Sementara itu, di ajang DFB-Pokal dia berhasil menjaring 2 gol dalam tiga penampilannya.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Chelsea

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini