Rayakan Idul Adha di Tengah Banjir, Penyerang MU Tetap Bersyukur

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Agu 2020, 19:00 WIB
Rayakan Idul Adha di Tengah Banjir, Penyerang MU Tetap Bersyukur

Rivaldi Bawuo/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Banjir yang merendam Gorontalo tepat pada Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (31/7) lalu disebut penyerang Madura United, Rivaldi Bawuo sebagai ujian yang harus dilalui dengan penuh kesabaran.

Meski tidak bisa merayakan Idul Adha seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi Rivaldi mengaku tetap berusaha untuk bersyukut karena masih bisa diberi kesehatan bersama keluarganya untuk merayakan lebaran kurban tahun ini.

"Alhamdulillah, masih bisa lebaran, walaupun tidak maksimal. Memang ini teguran bagi kami dan semuanya untuk bisa lebih baik. Musibah itu ujian, yang melaluinya dengan sabar berarti lulus ujian Tuhan," katanya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Uniknya, mantan penyerang Arema FC tersebut masih mencari hiburan dengan membuat sate di teras rumahnya. Bahkan, mukanya sembari tersenyum bahagia, seperti yang terlihat dalam video yang ia bagikan.

Menurutnya, langkah tersebut diambil guna menghibur keluarganya di tengah bencana alam banjir dan wabah virus Corona atau Covid-19. Ditambah lagi, mereka sejatinya tengah menikmati lebaran kurban.

"Iya, agar semuanya senang. Di sini anak dan istri beserta kerabat saya bisa menikmati sate bersama. Banyak yang menyantap sate di lebaran kurban, banjir tidak halangi semangat saya untuk membuat keluarga juga menikmatinya," ungkapnya.

Diketahui, banjir dalam suasana lebaran kurban kali ini di Provinsi Gorontalo sudah tercatat sebagai yang kelima sepanjang tahun 2020.

Terkait kondisi tersebut, Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengimbau, Rivaldi untuk menjaga diri dan keluarganya di tengah bencana alam itu. Dia juga berharap banjir tersebut cepat surut dan menjadi yang terakhir.

"Semoga Rivaldi sekeluarga bisa jaga diri, tetap kuat menjalani cobaan tersebut. Semoga banjir itu cepat surut dan menjadi yang terakhir, Amiin," jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, rivaldi bawuo, rahmad darmawan

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini