Ray Parlour Masih Berharap Aubameyang Mau Perpanjang Kontrak di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 06 Jun 2020, 04:00 WIB
Ray Parlour Masih Berharap Aubameyang Mau Perpanjang Kontrak di Arsenal

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal akan berakhir pada 2021. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Ray Parlour masih berharap akan ada kesepakatan antara Arsenal dan Pierre-Emerick Aubameyang, tetapi legenda The Gunners itu meminta klub untuk menjual sang kapten jika ia menolak menandatangani kontrak baru.

Aubameyang, yang telah mencetak 61 gol dalam 97 penampilan untuk Arsenal sejak diboyong dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, belum juga menandatangani kontrak baru di klub padahal kesepakatannya saat ini akan berakhir 13 bulan lagi. The Gunners sekarang harus mengambil keputusan apakah akan menjual Aubameyang musim panas ini atau berisiko kehilangan dia secara gratis tahun depan.

Dan mantan penyerang Arsenal, Parlour, sejatinya masih berharap striker internasional Gabon itu mau bertahan lebih lama di Emirates Stadium. Tetapi jika ia enggan menandatangani kesepakatan baru, maka klub harus segera menjulangnya dengan harga berapapun dan mencari penggantinya.

“Saya pikir Anda harus menjualnya jika dia tidak menandatangani kontrak, dan kemudian mendapatkan uang dan mencoba mencari penggantinya," kata Parlour kepada talkSPORT. “Sangat sulit untuk mempertahankan pemain jika dia tidak ingin tinggal.

“Ini keputusan besar yang harus dibuat, tetapi saya tidak tahu berapa banyak uang yang bisa Anda dapatkan jika dia tidak ingin bertahan. Jika Anda mendapatkan bayaran yang baik untuknya, maka Anda harus keluar untuk menemukan penggantinya. Itu sulit, tetapi itu telah terjadi di setiap klub ketika para pemain memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka.

“Saya berdoa dia mau tetap di sini dan Arsenal dapat mengikatnya dengan kontrak baru, dan dia bisa berada di sana selama dua atau tiga tahun ke depan di bawah [Mikel] Arteta.”

Aubameyang sudah mengoleksi 20 gol sejauh musim 2019-20 sebelum penundaan musim karena pandemi virus corona, 17 di antaranya dicetak di Premier League dan hanya tertinggal dua gol dari Jamie Vardy yang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara.

Artikel Tag: ray parlour, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, transfer

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini