Ray Parlour: Cristiano Ronaldo Akan Sukses Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Sep 2021, 03:00 WIB
Ray Parlour yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan sukses di Manchester United

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Meski banyak yang mengatakan sebaliknya, namun Ray Parlour meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan sukses bersama Manchester United.

Ronaldo kembali bergabung dengan Setan Merah pada deadline day jendela transfer musim panas ini, 12 tahun setelah kepergiannya ke Real Madrid.

Dan di usianya yang sudah 36 tahun, banyak yang meragukan apakah Ronaldo masih punya apa yang dibutuhkan untuk sukses di Inggris. Menanggapi hal tersebut, Ray Parlour mengaku tak punya keraguan soal Ronaldo.

“Dia mencatatkan 111 gol untuk negaranya, itu luar biasa kan?’ kata Parlour pada talkSPORT.

“Sejauh ini dia luar biasa, saya heran saat orang-orang mengatakan bahwa dia takkan bisa sukses di Liga Premier. Tentu saja dia akan sukses. Dia sudah sukses disetiap liga, dan jika anda melihat kebugarannya, dia tidak normal untuk ukuran 36 tahun kan? Anda mengira dia 31, atau maksimum 32.

“Dia akan siap untuk maju, apa yang dilakukannya dengan sangat baik adalah dia takkan membuang-buang energinya, dia akan melakukannya disaat yang tepat. Saat anda makin tua anda belajar kapan harus berlari, dan itu semua adalah tentang gerakan striker, anda maju setengah yard dan anda sampai ke target. Saya pikir dia takkan mendapat masalah di Liga Premier.”

Untuk debutnya, Cristiano Ronaldo diharapkan sudah bisa debut saat United berhadapan dengan Newcastle United setelah jeda internasional.

Artikel Tag: Manchester United, Cristiano Ronaldo, ray parlour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ray-parlour-cristiano-ronaldo-akan-sukses-di-manchester-united
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini