Raul Jimenez Buka Peluang Bergabung Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 26 Sep 2020, 22:00 WIB
Raul Jimenez isyaratkan ingin hengkang ke Manchester United

Raul Jimenez - sportsmole

Berita Transfer: Raul Jimenez mengatakan bahwa dia akan ‘sangat senang’ untuk tetap bertahan di Wolverhamton Wanderers untuk 3 tahun kedepan, namun dia juga ‘terbuka’ untuk semuanya, termasuk pindah ke Manchester United.

Pemain 29 tahun itu musim lalu menikmati musim impresif bersama Wolves, mencatatkan 27 gol dalam 55 kali laga, juga 10 assist.

Striker berkebangsaan Meksiko itu juga mengawali musim ini dengan impresif, berhasil mencetak gol dalam dua laga Liga Premier pertama Wolves kontra Sheffield United dan Manchester City.

Manchester United dilaporkan adalah salah satu penggemar Raul Jimenez, dan mereka juga tengah mencari penyerang tambahan, dan Jimenez sendiri telah mengatakan bahwa dia terbuka dengan peluang untuk meninggalkan Wolves jika ada tawaran yang tepat datang.

“Saya punya sisa 3 musim (dalam kontrak saya). Jika saya bertahan disini, di Wolves, saya akan sangat senang. Kita tahu bahwa semua hal bisa terjadi dan bisa ada perubahan. Saya terbuka untuk segalanya,” kata Jimenez saat bicara dalam sebuah even di kedutaan besar Meksiko di London.

Total Jimenes telah mencatatkan 46 gol dalam 102 kali laga untuk klub asuhan Nuno Espirito Santo itu.

Pada jendela transfer musim panas kali ini, winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menjadi target utama United yang nantinya diharapkan bisa memperkuat lini depan mereka.

Namun negosiasi untuk transfer Sancho tak berjalan seperti yang diharapkan karena kedua klub masih belum mencapai kesepakatan tentang harga.

Artikel Tag: Manchester United, raul jimenez, transfer

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini