banner babe

Raul Albiol Impikan Pesta Scudetto dengan Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Feb 2018, 20:45 WIB
Raul Albiol Impikan Pesta Scudetto dengan Napoli

Albiol ingin rayakan Scudetto dengan Napoli (Image: Napoli Mundo)

Berita Liga Italia: Bek tengah andalan Napoli, Raul Albiol, akui sudah tak sabar lagi untuk melihat bagaimana perayaan gelar Scudetto di Naples pada akhir musim nanti, jika Partenopei berhasil mempertahankan posisinya.

Tim besutan Maurizio Sarri tersebut masih unggul satu poin di atas sang jawara bertahan, Juventus, di klasemen sementara Liga Italia dan telah memecahkan rekor kemenangan beruntun sepanjang sejarah klub dengan torehan sembilan kali.

"Kami tahu bahwa kami tidak boleh melakukan kesalahan apapun," ucap sang defender asal Spanyol kepada Radio Kiss Kiss. "Setiap pertandingan di Serie A itu sulit dan pada hari Senin (26/2) nanti kami akan menghadapi tes berat kontra Cagliari. Itu adalah stadion yang sulit untuk dikunjungi."

"Itu sangatlah fundamental bagi kami ketika mendapatkan dukungan dari para fans. Kami tahu betapa berartinya gelar Scudetto ini untuk mereka dan kami berusaha untuk mewujudkannya pada bulan Mei nanti."

Terakhir kali Napoli memenangkan gelar Scudetto adalah pada musim 1989/1990 ketika masih diperkuat oleh Diego Maradona, oleh karena itu perayaan juara liga domestik sangat dirindukan oleh mereka.

"Ini adalah perjalanan yang dimulai pada lima tahun lalu. Kami belajar banyak selama itu dan tahu betapa sulitnya untuk menang di Naples. Itu akan menjadi luar biasa, sesuatu yang akan Anda ingat seumur hidup. Kami harap bisa meraih gelar Scudetto ini."

"Kami melalui musim yang luar biasa, baik Napoli dan Juventus sama-sama mengumpulkan banyak poin, namun kami berharap bisa menyudahi musim di tempat pertama. Anda menang jika tim melakukan segala hal dengan cara yang sama. Sangatlah penting bagi kami untuk didukung seluruh kota."

Artikel Tag: Raul Albiol, Napoli, Scudetto, Juventus

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini