banner babe

Raul Albiol Akui Scudetto Sulit untuk Diraih oleh Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Nov 2017, 13:24 WIB
Raul Albiol Akui Scudetto Sulit untuk Diraih oleh Napoli

Albiol akui sulitnya meraih Scudetto (Image: Ultime Calcio Napoli)

Berita Liga Italia: Raul Albiol mengakui bahwa meraih gelar Scudetto bukanlah hal yang mudah bagi Napoli, namun mereka akan berusaha keras untuk tetap menjadi pemuncak klasemen hingga akhir musim kompetisi 2017/2018 nanti.

Il Partenopei kini menjadi Capolista atau pemuncak klasemen sementara di Serie A yang sudah menggelar 12 giornata musim ini, namun hanya unggul satu poin dari peraih gelar di enam musim sebelumnya, Juventus.

Napoli memimpikan Scudetto perdana sejak tahun 1990 silam dan Albiol mengakui bahwa hal itu tentunya tidak akan mudah bagi pasukan asuhan Maurizio Sarri.

"Itu tidak akan mudah," ucap Albiol mengingatkan, dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss Napoli. "Namun, kami mengawali musim ini dengan mentalitas untuk mengatasi hal itu. Tim-tim lain memang kuat, jadi kami harus menderita dan bahkan untuk menyudahi musim sebagai juara."

"Juventus? Sudah jelas bahwa mereka adalah tim favorit, dari enam musim terakhir Anda sudah mengetahuinya. Namun kami ingin tetap menguasai puncak klasemen dan dengan begitu ada kesempatan untuk menjadi juara di akhir musim. Oleh karena itu, kami tidak boleh melakukan kesalahan yang terlalu banyak."

Napoli akan menjamu AC Milan di Stadio San Paolo pada hari Sabtu (18/11) malam nanti waktu setempat dan bek asal Spanyol ini tak terlalu mempertimbangkan rekor buruk Il Rossoneri di awal musim ini.

"Tabel klasemen tak terlalu berarti dalam hal ini, itu tidak berarti apapun. Il Rossoneri benar-benar tim yang baru dan mereka memiliki para pemain hebat dengan kualitas. Mereka mewakili lawan yang berbahaya, terlepas dari kesulitan yang mereka alami di awal musim ini."

Artikel Tag: Raul Albiol, Napoli, Scudetto, Juventus, AC Milan

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini