Rating Pemain Milan vs Cagliari: Paqueta Impresif, Calabria Brilian

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Feb 2019, 16:47 WIB
Rating Pemain Milan vs Cagliari: Paqueta Impresif, Calabria Brilian

AC Milan vs Cagliari (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Sejumlah penggawa AC Milan tampil apik, dengan Lucas Paqueta begitu impresif dan Davide Calabria bermain brilian, saat menundukkan Cagliari dalam giornata 23 Serie A Minggu (10/1) malam kemarin.

Rossoneri sukses menjungkalkan Cagliari dengan skor telak 3-0 di San Siro dan sekali lagi naik ke peringkat empat klasemen sementara Serie A, walaupun seluruh pesaing utama mereka juga meraih kemenangan akhir pekan ini.

Dalam laga tersebut, rekrutan anyar Paqueta dan Krzysztof Piatek sekali lagi membuat perbedaan dalam pasukan Gennaro Gattuso. Berikut rating lengkap penggawa AC Milan malam tadi.

STARTING XI

Donnarumma (7.5):Tidak terlalu banyak bekerja namun selalu siap pada posisinya untuk menyelamatkan gawang timnya.

Calabria (7): Performa luar biasa dari sisi bek kanan. Solid, berkontribusi besar untuk lini depan, khususnya dengan umpan fantastis dalam terciptanya gol kedua.

Romagnoli (7): Kembali tampil konsisten dan semakin menunjukkan kapasitasnya sebagai pemimpin sejati.

Musacchio (7): Tampil apik dan catatan clean sheet menjadi buktinya.

Rodriguez (7):Kehadiran penting di lini belakang dan dapat diandalkan khususnya saat harus bertahan.

Kessie (6.5): Lagi-lagi menunjukkan penampilan solid, meski dalam beberapa kesempatan ia seharusnya dapat mengambil keputusan lebih baik, terutama saat serangan balik di babak pertama.

Bakayoko (7.5): Kembali tampil luar biasa dengan membuat lini tengah Rossoneri tak tertembus, tak gentar maju dan menyerang pertahanan lawan.

Paqueta (7): Sukses mencetak gol pertamanya dan telah menunjukkan bahwa ia semakin berkembang dalam berkiprah di sepak bola Italia.

Suso (6.5): Menciptakan gol pertama Milan dengan tembakan berbahaya dan selalu mengancam dari sisi sayap, namun sempat membuang peluang emas di babak kedua untuk membuat kedudukan menjadi 4-0.

Piatek (7.5): Tampak terisolasi di babak pertama, tetapi bermain fantastis dalam membangun serangan. Bermain dominan di utara dan banyak membantu rekan-rekan satu timnya serta santer menekan lawan hingga mampu mencetak gol penutup Il Diavolo dengan sikap dinginnya di depan gawang.

Calhanoglu (5.5): Satu-satunya pemain yang mengecewakan dalam laga ini. Tampak hidup di awal, namun performanya justru menurun dan sempat mensia-siakan beberapa peluang.

Pemain Pengganti

Cutrone (6.5):  Seperti biasa selalu memberikan penampilan penuh meski masuk sebagai pemain pengganti.

Conti (6): Tidak terlalu banyak tampil, akan tetapi kehadirannya memberikan ketenangan tersendiri di lini belakang AC Milan.

Borini (N/A)

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Davide Calabria, Krzystof Piatek, Cagliari, AC Milan, Serie A

1468  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini