Rating Pemain Milan Musim 2021-22, Tujuh Bintang Dapat Skor 9+

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Mei 2022, 22:25 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah melakukan hal yang banyak orang berpikir mustahil dilakukan dengan memenangkan Scudetto musim ini berkat usaha kolektif tim dan individu yang luar biasa.

La Gazzetta dello Sport mempublikasikan rating pemain Rossoneri tak hanya dari kemenangan atas Sassuolo pada giornata terakhir tetapi keseluruhan performa mereka sepanjang Serie A musim ini, yang dinilai layak mendapatkan skor 10 dari 10. Nilai yang sama pun diraih oleh Stefano Pioli.

Outlet tersebut memulai penilaian skuat dari Mike Maignan yang mendapat 9.5 atas usahanya menjaga gawang Il Diavolo secara fenomenal terjaga. Sementara Theo Hernandez pun mendapatkan skor yang sama atas kinerjanya baik di lini pertahanan maupun lini serang.

Olivier Giroud memperoleh skor 9 atas gol-gol krusial yang ia cetak di Serie A dan Pierre Kalulu mendapatkan nilai yang sama lantaran penampilan luar biasanya saat masuk menjadi andalan baru di tengah krisis pemain yang dialami Pioli dengan merebut posisi starter dan tak pernah melepasnya. Rafael Leao dan Sandro Tonali masing-masing meraih nilai 9.5 mengingat mereka begitu bersinar di tim.

Fikayo Tomori mendapatkan nilai 9, sedangkan Davide Calabria 8.5. Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic layak dinilai 8 sementara Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, Brahim Diaz, Junior Messias, Alessandro Florenzi, dan Simon Kjaer menerima 7.5.

Alessio Romagnoli, Rade Krunic, dan Ante Rebic memperoleh 7, Samu Castillejo menerima skor 6.5, dan terakhir Fode Ballo-Toure, Tiemoue Bakayoko, dan Daniel Maldini yang sangat jarang dimainkan Milan mendapatkan nilai 6.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rating-pemain-milan-musim-2021-22-tujuh-bintang-dapat-skor-9
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini