Rating dari Media-media Italia Bukti Debut Mandzukic Bersama Milan Positif

Penulis: Nur Afifah
Minggu 24 Jan 2021, 22:58 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Debut Mario Mandzukic bersama AC Milan dapat dikatakan positif setelah beberapa media Italia memberinya rating cukup tinggi dalam kekalahan dari Atalanta Minggu (24/1) dini hari tadi.

Meski baru bergabung dengan klub, Mandzukic langsung melakoni debutnya saat masuk dari bangku cadangan dalam duel kontra La Dea. Walaupun Rossoneri menelan kekalahan berat, mantan bintang Juventus tersebut ternyata mendapat penilaian positif dari media.

Striker 34 tahun tersebut memutuskan mengenakan seragam No. 9 bersama Milan, dengan harapan dapat mematahkan kutukan nomor punggung tersebut mengingat tak banyak pemain yang mampu meraih sukses dengan angka tersebut selama 10 tahun terakhir. Sebuah tantangan, yang tak diragukan lagi bakal membuatnya semakin panas.

Allenatore Stefano Pioli memasukkan pemain internasional Kroasia tersebut saat pertandingan hanya menyisakan 20 menit, dan kehadirannya di lapangan saat jelas. Ia memberikan pengaruh positif pada permainan dan hampir langsung mencetak gol pada laga perdananya bersama Rossoneri, namun sayang upayanya digagalkan oleh penjaga gawang Atalanta.

La Gazzetta dello Sport memberinya rating 6 dari 10, Il Corriere dello Sport 5.5 dari 10, Il Corriere della Sera 6, dan Tuttosport 5. Angka-angka tersebut terbilang cukup baik untuk Mandzukic jika dibandingkan dengan rating yang diberikan kepada pemain Milan lainnya. Harapannya performanya akan semakin membaik pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Atalanta

4325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini