Raspadori Ungkap Kabahagiaan Bisa Menjadi Pelapis Immobile di Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Jun 2021, 23:25 WIB
Striker muda timnas Italia

Giacomo Raspadori (foto:afp)

Berita Euro 2020: Pemain muda debutan di timnas Italia, Giacomo Raspadori membahas bagaimana rasanya menjadi pelapis striker Ciro Immobile. Ia merasa sangat senang bisa bermain dengan deretan pemain berpengalaman.

Timnas Italia sedang bersiap melakoni pertandingan perdana di turnamen Euro 2020 yang akan berlangsung pada 11 Juni mendatang. Manajer Roberto Mancini tidak diragukan lagi sedang memilih para pemain yang akan diandalkannya untuk bisa membawa mereka lolos dari penyisihan grup.

Salah satu pemain yang menjadi kejutan di skuat yang dipanggil untuk membela Azzurri adalah striker muda Sassuolo, Giacomo Raspadori. Dalam sebuah wawancara melalui Lazio News, pemain 21 tahun tersebut membahas mengenai pengalamannya dan menjadi pelapis striker Lazio, Ciro Immobile yang membuat sang pemain muda kegirangan.

“Bisa berpartisipasi di sini sangat luar biasa, bisa berhubungan dekat dengan Immobile, Belotti dan semua striker lainnya untuk beberapa waktu lamanya akan menjadi sebuah pengalaman istimewa.”

Sementara untuk tim besutan Mancini sendiri, mereka mengharapkan striker 31 tahun akan memainkan peranan penting dalam skuat mereka sebelum pertandingan pembuka melawan Turki. Di pertandingan pemanasan terakhir melawan Republik Ceko, penampilan Immobile mengisyaratkan ia telah siap untuk menyambut turnamen akbar Euro 2020.

Striker Biancocelesti tersebut menyumbangkan satu gol serta satu assist dalam pertandingan persahabatan tersebut dan akan menarik dinantikan apakah ia bisa meneruskan penampilan gemilangnya saat melawan Turki, Wales dan Swiss di penyisihan Grup A.

Artikel Tag: Italia, Giacomo Raspadori, Ciro Immobile

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini