Raspadori Sebut Napoli Masih Bisa Jauh Lebih Baik Usai Gebuk Ajax 6-1

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Okt 2022, 05:01 WIB
Giacomo Raspadori melakukan selebrasi usai mencetak salah satu gol di kemenangan 6-1 Napoli atas Ajax dini hari tadi (5/10) / via AFP

Giacomo Raspadori melakukan selebrasi usai mencetak salah satu gol di kemenangan 6-1 Napoli atas Ajax dini hari tadi (5/10) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Giacomo Raspadori mengatakan bahwa Napoli masih bisa tampil jauh lebih baik lagi, usai menggebuk Ajax Amsterdam 6-1 di matchday ketiga Liga Champions (5/10).

Bertandang ke markas Ajax di Johan Cruyff Arena, Napoli sebenarnya tidak diunggulkan untuk meraih poin penuh dari raksasa Eredivisie itu.

Tim asuhan Luciano Spalletti sendiri bahkan harus tertinggal lebih dulu di menit ke-9, setelah Ajax mampu membuka skor lewat gol yang dicetak oleh Mohammed Kudus.

Namun secara luar biasa, Il Partenopei justru mengamuk setelah gol dari Kudus tersebut dan sukses menggolontorkan enam gol ke gawang Remko Pasveer.

Enam gol itu sendiri masing-masing dicetak oleh Giacomo Raspadori (2x), Giovanni Di Lorenzo, Piotr Zielinski, Khvicha Kvaratskhelia dan ditutup oleh Giovanni Simeone.

Pencetak dua gol di pertandingan ini yaitu Giacomo Raspadori, mengaku sangat senang dengan pencapaian pribadinya dan juga Napoli dalam membantai Ajax.

"Bisa mencetak dua gol di ajang Liga Champions merupakan momen langka, apalagi di malam seperti ini," ucap Raspadori kepada Sky Sport Italia.

"Kami sangat senang dan kami ingin terus melanjutkan performa positif ini dengan sikap dan spirit yang sama."

Karena Victor Osimhen masih menepi akibat cedera otot, Raspadori pun dipercaya oleh Luciano Spalletti untuk menjadi ujung tombak Il Partenopei.

Striker asal Italia ini pun mampu membayar kepercayaan sang pelatih, lewat sumbangan tiga gol yang sudah ia buat di dua laga Liga Champions musim ini.

"Pelatih menaruh kepercayaan penuh kepada saya. Dia dan klub sangat jelas memerlukan jasa saya," lanjut eks striker Sassuolo ini.

"Kalau saya bisa tampil sebagus ini, ini semua karena ada tim di belakang saya yang tampil begitu hebat."

"Inilah yang menjadi kekuatan kami di musim ini, di mana kami saling bekerja sama dengan kompak sebagai sebuah tim."

"Yang terpenting adalah hasil bagus terus bisa kami dapatkan dan kami berhasrat untuk menjaga tren tersebut."

"Kami ingin bisa tampil jauh lebih baik lagi," tutup Raspadori.

Artikel Tag: Napoli, Giacomo Raspadori, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raspadori-sebut-napoli-masih-bisa-jauh-lebih-baik-usai-gebuk-ajax-6-1
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini