Rasmus Hojlund Siap Berikan Segalanya Demi Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 16:27 WIB
Striker Manchester United, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Rasmus Hojlund telah berjanji untuk memberikan segalaya bagi Manchester United dalam upaya meraih trofi sebanyak mungkin dimulai pada musim 2023/24 mendatang.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United memperkenalkan Rasmus Hojlund sebagai striker baru mereka. Hojlund didatangkan dari Atalanta dengan menghabiskan dana sekitar £64 juta dan dapat meningkat menjadi £72 juta andai sang pemain bisa memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan. Besarnya nilai transfer yang dikeluarkan oleh MU untuk Hojlund berarti klub dan penggemar memiliki ekspektasi yang sangat besar kepadanya.

Dalam wawancara pertamanya dengan media klub, Hojlund mengaku sangat antusias menjadi bagian dari Man United. Bukan hanya itu, Hojlund juga siap memberikan segalanya serta membantu United merengkuh trofi sebanyak mungkin.

"Saya sangat bersemangat," ujar Hojlund kepada MUTV.

"Itu juga alasan mengapa saya datang ke sin. Saya tahu ini adalah liga yang paling kompetitif di dunia."

"Bermain untuk Man United selalu menjadi impian saya. Jadi, ini adalah dua komponen yang sangat penting yang membuat saya mengambil keputusan untuk datang ke sini. Jadi, [saya] tidak sabar untuk mulai bekerja dan masuk ke lapangan."

"Saya siap berdarah-darah untuk jersey ini, dan saya ingin memenangkan beberapa trofi, jadi itulah mengapa saya datang ke sini. Tentu saja, saya masih berusia 20 tahun, jadi masih banyak yang harus saya pelajari, tetapi saya harap saya bisa menjadi penyerang kelas dunia sesegera mungkin."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rasmus-hojlund-siap-berikan-segalanya-demi-manchester-united
12173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini