Rasmus Hojlund Comeback Saat MU Hadapi Everton?

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 08:43 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United kemungkinan akan kembali diperkuat oleh Rasmus Hojlund untuk pertandingan kontra Everton di akhir pekan mendatang.

Pemain internasional Denmark tersebut telah absen dalam tiga pertandingan terakhir timnya karena masalah otot, dan absennya dia telah terasa di Premier League, di mana The Red Devils kalah 2-1 dari Fulham dan 3-1 dari Manchester City dalam dua pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Liga Inggris.

Pernyataan Manchester United pada tanggal 23 Februari mengatakan bahwa Rasmus Hojlund akan absen selama dua sampai tiga pekan, dan Erik ten Hag kemudian menambahkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu hanya mengalami cedera ringan.

Asalkan absennya Hojlund hanya selama dua pekan, bukan tiga pekan, maka sang penyerang tengah dapat kembali tampil pada pertandingan Premier League hari Sabtu menghadapi Everton di Old Trafford.

Namun, jika pemulihan membutuhkan waktu tiga pekan, maka pemain asal Denmark ini bisa kembali pada perempat final Piala FA menghadapi Liverpool pada 17 Maret.

Hojlund berada dalam performa yang sangat baik sebelum mengalami cedera, mencetak tujuh gol dan mencatatkan dua assist dalam enam penampilan terakhirnya di Premier League.

Penampilan terakhir sang penyerang untuk Setan Merah terjadi saat menghadapi Luton Town pada 18 Februari, saat ia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 untuk tim arahan Ten Hag di Kenilworth Road.

Marcus Rashford telah bermain di lini tengah saat Hojlund absen, dan meskipun ia mencetak gol saat menghadapi Man City di derby Manchester pada hari Minggu, pemain asal Inggris tersebut mengalami kesulitan di area tersebut.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rasmus-hojlund-comeback-saat-mu-hadapi-everton
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini