Rasmus Hojlund Absen Bikin Performa MU Jadi Berantakan

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 20:31 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa salah satu penyebab kekalahan timnya dari Fulham adalah absennya Rasmus Hojlund karena cedera.

Hasil buruk didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 1-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers dicetak oleh Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Harry Maguire.

Maguire sendiri mengaku kecewa dengan hasil tersebut dan mengklaim salah satu penyebab kekalahan timnya di laga itu karena absennya Rasmus Hojlund. Striker asal Denmark tersebut saat ini tengah on fire usai mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan secara beruntun di Liga Inggris.

"Kami mendapat pukulan dengan cederanya Rasmus, yang telah menjadi titik fokus besar bagi kami, tetapi tergantung pada kami untuk menemukan solusi dan area yang perlu kami tingkatkan," kata Maguire kepada BBC Sport.

"Dia telah menjadi titik fokus kami, kami dapat bermain dengan dia, dia bertahan, dia memulai serangan dengan sangat baik, tidak hanya itu tetapi Marcus telah bermain sangat baik di sisi kiri."

"Ini adalah kisah musim kami, kami telah mengalami cedera - seperti yang dialami tim-tim lain - dan kami harus menemukan solusi dengan cepat."

Meski kalah, namun posisi MU masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin. Namun kini mereka tertinggal 8 angka dari zona Liga Champions.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, fulham, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rasmus-hojlund-absen-bikin-performa-mu-jadi-berantakan
3309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini