Rashid Ungkap Rasa Bahagianya Bawa Persib Kantongi Poin Penuh

Penulis: M. Aldi
Minggu 24 Okt 2021, 17:30 WIB
Gelandang Persib, Mohammed Rashid

Mohammed Rashid (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Aksi Mohammed Rashid di laga Persib melawan PSS Sleman begitu menawan. Dirinya tampil menjadi dinamo di lini tengah dan juga turut andil dalam kemenangan 4-2 berkat dua gol yang disumbangkannya.

Sang pemain pun menanggapi raihan tiga poin yang didapat oleh timnya pada laga pekan ke-8 Liga 1 2021/2022 tersebut. Ia tidak bisa menyembunyikan rasa senang lantaran Persib bisa merebut kemenangan usai tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Namun di babak kedua, Rashid dan kawan-kawan bangkit membalikkan keadaan. Bahkan dua gol disumbangkan olehnya untuk membantu tim melakukan comeback. Tambahan poin penuh diakui oleh pemain asal Palestina ini jadi raihan yang bagus karena tren positif di series kedua bisa dipelihara.

"Komentar saya adalah saya sangat senang bisa membantu tim meraih kemenangan malam lalu, terutama setelah memainkan babak pertama yang buruk. Ini comeback yang luar biasa dan yang terpenting adalah tiga poin," kata gelandang plontos tersebut ketika diwawancara..

Dengan ini, Rashid sudah mengoleksi total empat gol di Liga 1 2021/2022. Namun dia mengaku lebih senang karena timnya bisa meraih kemenangan karena kini jarak dengan klub-klub yang ada di atasnya pada papan klasemen tetap terjaga.

"Mengenai gol, tentunya saya merasa senang bisa mencetak gol, Alhamdulillah. Karena pada akhirnya itu membantu kami untuk mendapatkan tiga poin dan semakin dekat ke puncak klasemen," ujar gelandang yang direkrut oleh Maung Bandung sebagai pengisi slot pemain asing asal Asia tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu juga terlihat melakukan perayaan khusus atas golnya dengan bergoyang Jaipong. Tarian khas Jawa Barat itu ditunjukan olehnya bersama dengan Henhen Herdiana. Dikatakan oleh Rashid bahwa memang Henhen lah sosok yang mengajarkan dia tarian Jaipong.

"Ya Henhen adalah pemain yang luar biasa, dan lebih dari itu karena dia juga pribadi yang luar biasa pula. Alasan saya melakukan selebrasi gol seperti itu adalah karena saya berjanji padanya, jika saya mencetak gol maka saya akan melakukan tarian yang dia ajarkan pada saya, yaitu Jaipong. Kami melakukan itu di lobby hotel di hari sebelum pertandingan," jelasnya memungkasi.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashid-ungkap-rasa-bahagianya-bawa-persib-kantongi-poin-penuh
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini