Rashid Tegaskan Persib Siap Tampil Maksimal Meski Tanpa Klok

Penulis: M. Aldi
Kamis 14 Okt 2021, 17:00 WIB
Gelandang Persib, Mohammed Rashid

Mohammed Rashid ketika dikawal oleh M. Sihran

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pertandingan melawan pemuncak klasemen sementara akan dihadapi Persib akhir pekan ini. Namun bagi Mohammed Rashid, dia tidak membedakan siapa yang menjadi lawan di gelaran Liga 1 2021/2022.

Menurutnya semua lawan sama, harus tetap dihadapi dengan maksimal meski itu melawan tim papan atas maupun bawah. Untuk itu dia menegaskan siap meladeni Bhayangkara yang kini sedang on fire di awal musim.

"Bagi saya semua laga itu sulit, semua laga ibarat final. Tidak peduli itu melawan Bhayangkara, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami, bagi saya semua sama," ujar gelandang asal Palestina tersebut ketika diwawancara.

Menghadapi siapapun lawannya, kemenangan harus dibidik sebagai target. Meladeni tim yang punya laju impresif di awal musim, Rashid menegaskan dia tak gentar. Optimisme juga dilambungkan gelandang asing Persib Bandung ini.

"Jadi kami harus melakukan yang terbaik di pertandingan, yang terpenting mampu mendapatkan tiga poin. Saya tidak pernah takut dengan tim yang dihadapi, karena ketika tim bermain dengan baik maka semua bisa dihadapi," kata dia.

Sejauh ini Rashid sudah mencetak dua gol bagi Persib di kompetisi. Di tengah mandulnya lini depan, pemain dengan kepala plontos ini membantu tim dengan golnya. Tapi dia mengatakan tidak peduli dengan torehan pribadi.

"Sejujurnya saya tidak pernah berpikir tentang mencetak gol lantaran lebih mengutamakan bagaimana membantu tim. Saya lebih suka memberikan assist. Saya tekankan, lebih penting adalah tim, bagi saya jika statistik individual bagus tapi tidak membantu tim itu tak berguna," ujarnya.

Pada laga ini juga Rashid tidak akan tampil dengan Marc Klok yang merupakan tandemnya. Tapi menurutnya penggawa Persib yang lain punya kualitas yang setara. Oleh karena itu, absennya Klok tidak akan banyak berpengaruh.

"Dengan atau tanpanya, semua pemain di tim ini berada di level yang tinggi. Semua bisa mendapat kesempatan bermain, jadi itu hal yang bagus bahwa tidak ada yang benar-benar pasti menjadi starting eleven," tutur dia.

"Kami memiliki 30 pemain di tim dan semua bisa bermain. Saya percaya semua akan tampil fight untuk tim, semuanya memiliki kualitas, jadi saya rasa ini tidak akan menjadi masalah," tandas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashid-tegaskan-persib-siap-tampil-maksimal-meski-tanpa-klok
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini