Rashid Marah Gagal Antarkan Persib Menang di Empat Laga Beruntun

Penulis: M. Aldi
Rabu 06 Okt 2021, 16:30 WIB
Mohammed Rashid dalam sesi latihan Persib

Mohammed Rashid ketika berlatih (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Enam laga sudah dilakoni oleh Mohammed Rashid bersama Persib Bandung di ajang Liga 1 2021/2022. Semua dilalui oleh gelandang asal Palestina tersebut dengan status sebagai starter.

Dari enam laga tersebut, dia berhasil mencetak dua gol ketika mengalahkan Persita. Rashid pun merasa penampilan di awal musim sudah cukup baik dan tidak mengecewakan. Meski dia juga merasa masih bisa lebih maksimal.

"Saya tidak melihat dari dua gol tersebut. Saya melihat dari sisi performa dan menurut saya tidak buruk. Memang sejujurnya saya masih bisa lebih baik, tetapi dari enam laga secara pribadi menurut saya ini awalan yang bagus," kata pemain plontos ini ketika diwawancara.

Catatan Persib pun tidak terlalu buruk karena sejauh ini belum menelan kekalahan. Namun sayangnya di empat laga terakhir selalu gagal meraih kemenangan dan hanya mampu bermain imbang dengan lawan-lawannya.

Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa semua pemain merasa kecewa atas hasil tersebut. Karena menurutnya pesepakbola tentunya harus selalu lapar dengan kemenangan. Serangkaian hasil imbang pun diakuinya membuat dia marah.

"Tentu saja, kami selalu ingin menang. Tidak ada pemain yang tak ingin menang. Jika ada pemain yang tidak merasa marah ketika kalah atau bermain imbang, itu bukan pemain (sepakbola) dan ada yang salah dengan itu," ujarnya.

"Saya katakan dengan jujur, seluruh pemain marah karena kami semua ingin menang. Ketika kami layak untuk menang, maka kami marah karena gagal mendapatkan itu. Tapi pada akhirnya, itu lah sepakbola, ada menang, kalah dan juga imbang," lanjutnya.

Dua laga awal di Liga 1 2021/2022 ditutup dengan raihan tiga poin. Namun sejak pekan ketiga hingga enam, Persib selalu gagal merebut kemenangan. Menurut Rashid, faktor ketidakberuntungan jadi penyebab timnya sulit unggul.

"Mengenai apa yang terjadi, saya tak bisa mengatakan itu karena menjadi ranahnya pelatih. Saya hanya bisa berkata bahwa kami tidak beruntung dalam beberapa pertandingan. Hanya di satu laga kami tidak bermain dengan baik ketika menghadapi Bali," ujar dia.

"Karena kami sudah mengendalikan pertandingan tapi kami membuang kemenangan itu. Di laga lainnya saya rasa kami tidak beruntung karena memiliki peluang tapi gagal dalam memanfaatkan itu menjadi gol," tandasnya.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashid-marah-gagal-antarkan-persib-menang-di-empat-laga-beruntun
7136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini