Rashid Bangga Catat Rekor 9 Laga Beruntun Tanpa Kalah di Karirnya

Penulis: M. Aldi
Kamis 28 Okt 2021, 18:30 WIB
Mohammed Rashid ketika dikawal Jonathan Cantillana

Mohammed Rashid ketika dikawal Jonathan Cantillana (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Performa apik dtampilkan oleh Persib di awal musim 2021/2022. Mohammed Rashid memiliki tekad kuat untuk menjaga catatan apik ini hingga sejauh mungkin dan menutup kompetisi dengan trofi juara.

Kemenangan diraih Maung Bandung di tiga laga series dua. Bhayangkara FC, PSS Sleman dan PSIS Semarang dikalahkan lewat permainan yang ciamik dari Rashid dan kawan-kawan. Ini juga membuat posisi di klasemen terus meningkat.

Kini tinggal selisih tiga poin yang terpaut dengan sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC. Persib sementara ada di urutan kedua dengan 19 poin yang didapat. Rashid pun bertekad untuk terus menempel tim di atasnya.

"Alhamdulillah kami mendapat kemenangan lainnya dan ini makin mendekatkan kami dengan target yang dibidik pada dasarnya. Insya Allah ini tidak berhenti sampai di sini dan bisa terus berlanjut," ujar Rashid saat diwawancara.

Salah satu cara mewujudkan misi merebut pucuk klasemen adalah permainan yang konsisten. Dengan begitu tambahan tiga poin bisa didapat dan berharap tim yang berada di atas terpeleset untuk mengkudeta posisinya.

"Kami akan berusaha keras untuk bisa mengejar itu. Yang terpenting adalah tiga poin di tiap pertandingan, Insya Allah kami bisa mendapatkan itu," harap gelandang asal Palestina tersebut.

Selain tren kemenangan di series kedua, catatan lainnya yang diraih Persib adalah menjadi tim yang belum pernah kalah. Sembilan laga dilalui tidak satu kekalahan yang diterima. Gelandang bernomor punggung 74 ini pun merasa bangga atas pencapaian ini.

"Ini suatu hal yang patut untuk dibanggakan tentu saja, Alhamdulillah. Tak ada kata yang bisa menggambarkannya karena ini pertama kalinya dalam karir sepakbola saya," ujar mantan pemain Al-Jeel tersebut.

Pemain berusia 26 tahun ini belum pernah melalui sembilan pertandingan tanpa kalah di tim-tim sebelumnya. Tekad untuk terus merawat rentetan laga tanpa tumbang pun akan diupayakan supaya posisi papan atas bisa terjaga.

"Ini pertama kali saya merasakan sembilan pertandingan tidak terkalahkan. Jadi ini adalah pencapaian yang besar dan Insya Allah kami terus melanjutkan catatan positif dengan tidak terkalahkan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashid-bangga-catat-rekor-9-laga-beruntun-tanpa-kalah-di-karirnya
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini