Rashford Yakin Cavani akan Jadi Pemain Penting Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 17 Okt 2020, 18:45 WIB
Rashford meyakini bahwa Cavani akan jadi pemain besar untuk Manchester United

Edinson Cavani - talksport

Berita Liga Inggris: Marcus Rashford memberi pujian pada rekrutan baru Manchester United, Edinson Cavani, dan mengatakan bahwa striker itu akan menjadi ‘pemain besar’ untuk United musim ini.

Striker asal Uruguay berusia 33 tahun itu bergabung dengan Manchester United di hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin, dan telah menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun.

Edinson Cavani pernah mencatatkan 200 gol dalam 301 kali laga untuk PSG sebelum dia hengkang pada akhir musim lalu setelah kontraknya dengan klub raksasa Prancis itu habis.

Bicara tentang transfer Cavani ke Old Trafford, Marcus Rashford mengatakan pada Sky Sports bahwa Cavani bisa menjadi pemain besar untuk United musim ini.

“Sebagai pemain depan (kedatangan Cavani) adalah sesuatu untuk disambut. Harapannya dia datang dan mencetak gol, karena dia jelas bisa membantu kami memenangkan laga dan poin," katanya.

“Dia bisa menjadi pemain besar untuk kami musim ini. Untuk memenangkan dua atau tiga trofi dalam semusim, Anda membutuhkan skuat, itu tak mungkin jika anda tak punya pemain-pemain yang bisa mencetak gol tiap pekan, tak mungkin tanpa tiga atau empat penyerang dalam sebuah tim.

“(Saat saya) tumbuh besar, United selalu punya empat atau lima penyerang yang bisa mencetak gol tiap waktu. Makin dekat kami mencapai itu, makin besar kekuatan kami.”

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Premier, 9 poin di belakang pimpinan klasemen, Everton.

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, Marcus Rashford

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini