banner babe

Rashford Tak Terima Manchester United Ditahan Imbang Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 21 Okt 2019, 07:49 WIB
Rashford Tak Terima Manchester United Ditahan Imbang Liverpool

Marcus Rashford (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku sangat kecewa usai timnya ditahan imbang 1-1 saat menjamu Liverpool di Old Trafford tadi malam. Kendati demikian, Rashford meminta timnya untuk melupakan hasil mengecewakan tersebut dan fokus menghadapi laga selanjutnya.

Manchester United kembali harus menerima kenyataan di mana untuk keempat kalinya secara beruntun mereka gagal meraih kemenangan. Menjamu Liverpool di Old Trafford pada lanjutan game week kesembilan, Minggu (20/10) malam WIB, United hanya mampu bermain imbang 1-1.

Man United sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Rashford. Namun lima menit jelang laga bubar, Adam Lallana menjadi pahlawan The Reds yang menyelamatkan timnya dari kekalahan melalui satu gol yang dia cetak.

Sesaat setelah laga usai, Rashford tak mampu menutupi kekecewaannya dengan hasil tersebut. Pasalnya United dianggapnya kehilangan dua penting di laga yang sangat besar.

"Mereka telah mendapatkan satu poin hari ini dan kami kehilangan dua angka," ujar Rashford kepada BBC Sport.

"Hasil ini sangat mengecewakan karena ini merupakan pertandingan dan kesempatan yang sangat besar. Namun kami harus bisa mengangkat kepala dan berjuang lagi di hari Kamis (Liga Europa)."

"Sebagai seorang pemain, Anda diharuskan untuk tetap berpikir positf. Mungkin Anda bisa memulainya dengan berharap hasil ini menjadi langkah awal kebangkitan kami."

"Kami tidak berada dalam posisi yang bagus dan kehilangan poin penting. Hari ini kami kehilangan dua. Kami membawa tekanan pada diri sendiri dan berhenti memainkan sepakbola yang membuat mereka dalam kesulitan seperti di babak pertama."

"Jika kami mampu bermain menyerang selama 90 menit, maka tidak banyak tim yang bisa mengatasi kami. Namun yang kami lakukan justru melepaskan kaki dari pedal gas."

Kendati kecewa, namun Rashford meminta timnya untuk melupakan hasil tersebut dan fokus pada laga kontra Partizan Belgrade di Liga Europa pada Kamis mendatang.

"Sekarang kami hanya harus melupakan hasil di laga ini dan fokus ke Liga Europa. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Liverpool

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini