Rashford Sebut Penampilan Timnya Tak Seperti Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2019, 07:48 WIB
Rashford Sebut Penampilan Timnya Tak Seperti Manchester United

Marcus Rashford (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, dilanda kekecewaan yang sangat berat usai Setan Merah kalah pada laga Derby Manchester dini hari tadi. Rashford bahkan mengkritik permainan timnya tidak seperti The Red Devils yang biasanya.

Manchester United kembali menelan pil pahit saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB. Pada laga bertajuk Derby Manchester tersebut, Setan Merah kalah dengan skor 0-2 usai tim tamu mencetak gol melalui aksi Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Bukan cuma kekalahan yang MU telan di laga ini, namun penampilan mereka juga mengundang banyak kritikan. Tengok saja penguasaan bola MU yang hanya 36,6 persen. Bahkan sepanjang laga berlangsung, United hanya mampu mencatatkan satu shot on target. Lain halnya dengan City. Sepanjang pertandingan mereka mampu melakukan lima kali tembakan tepat sasaran di mana dua diantaranya berbuah gol.

"Hari ini, kami tak bermain seperti Manchester United. Ini salah. Paling minimal adalah untuk bekerja keras dan mengerahkan segala kemampuan untuk lambang di dada, suporter, klub, dan diri anda sendiri," ujar Rashford dilansir dari Soccerway.

"Lupakan liga dan empat besar, anda tak kehilangan permainan ini. Sesimpel itu sebagai pendukung Manchester United. Kami tak pernah saling menyapa satu sama lain tapi kami harus mengerti situasunya satu sama lain. Ini mengenai mencoba untuk lebih baik lagi bersama-sama."

"Ini lebih kepada membeiasakan diri lagi di atas lapangan. Mereka (suporter) tahu bahwa kami bisa melakukannya. Lupakan empat besar dan Liga Champions. Kami harus menemukan penjelasan mengenai hal itu dan mulai bermain seperti Manchester Unitd untuk diri kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester City, Manchester United

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini