Rashford Puji Mason Greenwood Usai Cetak Gol Pertama di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Okt 2020, 07:11 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Champions: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian bagi Mason Greenwood yang berhasil menectak gol pertamanya di ajang Liga Champions. Rashford juga mengingatkan Greenwood untuk tetap membumi dan terus bekerja keras.

Mason Greenwood kembali menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat Manchester United berhasil meraih kemenangan 5-0 atas RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Greenwood mencetak gol pembuka MU di menit ke-21 usai memaksimalkan umpan terobosan yang dikirim oleh Paul Pogba. Uniknya, gol tersebut merupakan yang pertama bagi Greenwood di kompetisi ini.

Menanggapi keberhasilan Greenwood mencetak gol pertamanya di Liga Champions, Marcus Rashford lantas memberikan pujian bagi sang pemain. Bukan hanya itu, Rashford juga mengingatkan juniornya itu untuk tetap membumi serta bekerja keras guna meningkatkan kualitasnya saat tampil di atas lapangan.

"Saat dia mencetak gol, itu bukan hal yang mengherankan. Pasalnya dia merupakan pemain top namun harus tetap bisa membumi serta bekerja keras agar bisa menjadi pemain yang luar biasa," ujar Rashford kepada BT Sport.

Pada kesempatan yang sama, Rashford juga mengomentari terkait gol pertamanya yang dianggap offside oleh hakim garis namun disahkan oleh VAR.

"Saya pikir telah berdiri di posisi yang sudah tepat, jadi saya agak bingung ketika bendera dikibarkan," ujarnya melanjutkan.

"api yang bisa Anda lakukan hanyalah menunggu dan melihat kapan bola masuk ke gawang. Kami harus bekerja dengan VAR, karena itu saat ini telah menjadi sebuah bagian dari pertandingan sepakbola. Semakin cepat kami terbiasa, maka itu akan semakin baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Marcus Rashford

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini