Rashford Nilai Laga Melawan Skotlandia Seperti Jumpa Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 17 Jun 2021, 10:43 WIB
Rashford Nilai Laga Melawan Skotlandia Seperti Jumpa Liverpool

Marcus Rashford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Marcus Rashford menyamakan pertandingan Euro 2020 mendatang Inggris melawan Skotlandia dengan laga Manchester United melawan Liverpool.

The Three Lions menjamu lawan tertua mereka di Wembley pada Jumat malam (18/06) setelah membuka Grup D dengan kemenangan atas Kroasia.

Meskipun ada 40 angka yang memisahkan Inggris dan Skotlandia di peringkat dunia FIFA, perasaan seperti derby kemungkinan akan terjadi.

Rashford, yang masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Kroasia, tahu betapa berartinya pertandingan itu dan membandingkannya dengan beberapa rivalitas klub terbesar yang pernah dia mainkan.

“Saya pikir dalam sepak bola semua tim ingin mengalahkan semua tim,” katanya.

“Tapi di beberapa pertandingan… bagaimana permainan itu sebenarnya dimainkan dan atmosfer dan penonton dan seberapa besar Anda ingin menang, semuanya datang bersamaan.

“Ada yang unik dari permainan itu. Ini mirip dengan pertandingan melawan Man City dan Liverpool, jenis permainan yang Anda rasakan berbeda.

“Anda tidak bisa mengabaikannya karena Anda mendekati setiap pertandingan dengan cara yang sama. Tapi build up-nya unik dan saya sangat menantikannya.

“Sebagai pemain, Anda ingin bermain di pertandingan terbesar dan paling bersejarah. Melalui karier kami, ini akan berada di atas sana dengan salah satu permainan terbesar yang kami mainkan, salah satu permainan yang kami ingat untuk sisa karier.

“Bagi saya, saya melihat ke belakang saat terakhir saya bermain melawan mereka, atmosfernya, build up-nya, itu unik. Untuk melakukannya di Euro adalah momen yang kami nantikan.”

Artikel Tag: Marcus Rashford, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashford-nilai-laga-melawan-skotlandia-seperti-jumpa-liverpool
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini