Rashford Negosiasikan Kontrak £150.000 dengan United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Feb 2019, 06:00 WIB
Rashford Negosiasikan Kontrak £150.000 dengan United

Marcus Rashford - 90min

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United diwartakan telah membuka pembicaraan dengan Marcus Rashford mengenai kontrak baru, setelah Rashford berhasil tampil impresif di bawah manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford, yang kontraknya sebenarnya baru akan habis pada 2020, berhasil mencetak total 6 gol dalam 10 kali laga di bawah kepemimpinan Solskjaer, dan dalam beberapa pekan terakhir, sukses mengklaim posisi sebagai striker utama United.

Setan Merah sebenarnya juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Rashford selama satu tahun, namun mereka ingin mengikat Rashford dalam kontrak jangka panjang demi mendapatkan tahun-tahun terbaik Rashford.

Sebelumnya, sang pemain juga pernah menjadi target Real Madrid, dan kali ini, menurut The Telegraph, Rashford ingin bertahan di klub masa kecilnya, United.

United berharap agar para pemain seperti Rashford dan Anthony Martial ke depannya bisa membangun United menjadi sebuah klub berbasis serangan kelas atas.

Sedang Rashford sendiri, yang juga ingin bertahan di Old Trafford, dilaporkan sudah berbicara dengan klub tentang kontrak barunya. Dalam kontrak tersebut, gaji bintang muda United itu akan naik menjadi 150.000 pound per pekan plus bonus.

Selain Rashford, pemain United lain yang juga tengah menegosiasikan kontrak baru dengan United adalah kiper David de Gea yang kontraknya sudah akan berakhir pada akhir musim depan. sementara, Anthony Martial pekan lalu sudah menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun.

Artikel Tag: Marcus Rashford, kontrak baru, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashford-negosiasikan-kontrak-150000-dengan-united
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini