Rashford Layak Jadi Kapten Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Jun 2020, 21:00 WIB
Rashford Layak Jadi Kapten Manchester United

Marcus Rashford - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, meyakini bahwa perubahan Marcos Rashford dilapangan tahun lalu telah membuatnya menjadi sosok ‘calon kapten’ untuk United.

Sebelum mengalami cedera punggung pada Januari lalu, Rashford tampil impresif dengan catatan 14 gol dalam 22 kali laga Liga Premier untuk United.

Awalnya Rashford diperkirakan akan absen sampai akhir musim ini, namun karena penangguhan liga karena pandemi, Rashford kini bisa kembali ke lapangan pada 9 Juni  untuk melanjutkan musim ini.

Rashford musim ini adalah salah satu pemain penting untuk United, dan menurut Saha, sikap dan semangat Rashford dalam bertanding telah membuatnya menjadi panutan untuk rekan-rekan setimnya.

“Ya, saya pikir sikap, semangat, dan konsistensinya, semua itu adalah kualitas untuk memimpin,” kata Saha pada Stats Perform News.

“Anda mengatakan bahwa kadang sulit bagi seorang striker untuk memimpin, dan jika anda melakukannya, anda membutuhkan itu. Anda butuh tiga hal itu, konsistensi, semangat, dan tentu saja, bakat.

“Apa yang sangat penting adalah untuk memiliki dedikasi untuk melihat kesekitar dan menarik seseorang yang perlu ditarik dan berteriak pada mereka. Semua hal itu adalah hal penting.

“Itulah mengapa anda memberikan platform pada Rashford untuk membuat perbedaan sepanjang waktu, karena dia bisa melakukannya, karena tingkat pekerjaannya luar biasa.

“Hal itu mungkin tak dimilikinya selama satu tahun karena mungkin saat itu dia berpikir, ‘saya punya posisi, saya dihormati, saya punya status, jadi saya tak perlu melakukan ini atau itu’.

“Hal itu bisa jadi pertanda buruk bagi mereka yang bermain dibelakang anda. Tapi sekarang anda bisa melihat bahwa dia adalah pemimpin yang baik.”

Artikel Tag: Marcus Rashford, Loiuis saha, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashford-layak-jadi-kapten-manchester-united
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini