Rashford Klaim Fernandes Berhasil Bangkitkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 08:49 WIB
Rashford Klaim Fernandes Berhasil Bangkitkan Manchester United

Bruno Fernandes (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Bruno Fernandes. Rashford mengklaim kedatangan Fernandes telah berhasil membangkitkan MU dari keterpurukan.

Saat menghabiskan uang 55 juta euro untuk mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari lalu, Manchester United memiliki ekspektasi yang tinggi kepada sang pemain. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu diharapkan mampu meningkatkan kreativitas lini tengah The Red Devils yang musim ini menjadi masalah utama mereka.

Kepercayaan Man United lantas dibalas oleh penampilan gemilang Fernandes. Pasalnya dalam sembilan pertandingan terakhir saat Fernandes tampil, MU sama sekali tak tersentuh kekalahan. Bahkan berkat performa apiknya di atas lapangan, Fernandes memberikan harapan baru bagi MU untuk mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar.

Dampak besar yang diberikan oleh Fernandes juga diakui oleh Rashford. Bahkan Rashford sampai mengklaim pemain asal Portugal itu berperan penting dalam kebangkitan yang dijalani oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sejak didatangkan pada akhir Januari 2020.

"Bruno Fernandes adalah pemain yang memiliki kreativitas, memiliki pola pikir yang progresif," ujar Rashford dilansir dari Daily Mirror.

"Bruno juga selalu ingin memberikan umpan ke lini depan dan menciptakan peluang. Tentu saya berharap kami dapat merasakan kesuksesan bersama."

"Bruno memiliki sikap yang positif dan itu memberikan pengaruh yang signifikan ke dalam tim, bahkan ketika ia kehilangan bola ia langsung berusaha merebutnya dan sikap itu menular kepada pemain-pemain lainnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Marcus Rashford

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini