Rashford: Kerja Keras Ole Gunnar Solskjaer Harus Dihargai!

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Nov 2021, 14:15 WIB
Eks manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pembelaan bagi Ole Gunnar Solskjaer yang belum lama ini dipecat dari posisinya sebagai manajer tim. Rashford menegaskan bahwa kerja keras Ole selama ini harus dihormati oleh semua pihak.

Rentetan hasil buruk yang diraih oleh Manchester United dalam dua bulan terakhir membuat Ole Gunnar Solskjaer akhirnya dipecat dari posisinya sebagai manajer tim. Sebenarnya manajemen MU sempat memberikan kesempatan bagi Ole untuk membuktikan kualitasnya setelah timnya dipermalukan oleh Liverpool dan Manchester City di Old Trafford.

Namun setelah menelan kekalahan 4-1 dari Watford, manajemen MU tak bisa mentolerir kesalahan sang manajer lagi dan langsung memutus kontrak kerja samanya. Di sisi lain para penggemar juga sudah sangat marah kepada Ole dan itu sempat ditunjukkan dengan cacian yang diterima oleh sang manajer sesaat setelah dikalahkan The Hornets. Bahkan Bruno Fernandes sempat turun tangan untuk memberikan pembelaan kepada sang manajer.

Menanggapi kepergian Solskjaer dari Old Trafford, Marcus Rashford menegaskan bahwa kerja keras sang manajer selama tiga tahun terakhir di Man United harusnya dihormati. Rashford menilai semua pihak terlalu mudah menyalahkan manajer padahal para pemain juga turut andil dalam keterpurukan yang dialami oleh MU.

"Man United selalu di hati Ole, tak ada yang bisa meragukannya," ujar Rashford kepada BBC.

"Bagi saya, rasa hormat yang pantas dia dapatkan sangat besar, bukan hanya dari kami, dari para penggemar juga."

"Ketika Bruno [Fernandes] berada di lapangan [setelah laga kontra Watford] dan memberi tahu para penggemar bahwa semua ini bukan hanya kesalahannya, tapi kami semua."

"Saya merasa fans terkadang terlalu mudah menyalahkan manajer. Manajer tak bisa bermain bagi kami, dia hanya berusaha untuk mengarahkan kami dengan cara terbaik menurut pandangannya."

"Tugas kami adalah menjalankan instruksi pelatih dan menunjukkan kemampuan kami serta mencoba memenangkan pertandingan. Itu tak bisa kami lakukan di laga itu [kontra Watford], jadi tidak tepat jika semua orang menyalahkan manajer."

"Saya senang Bruno melakukan itu [membela Solskjaer] karena tindakan itu sekaligus mengirimkan pesan bahwa meskipun segalanya tidak berjalan baik bagi tim, kami masih menghormatinya."

"Rasa hormat merupakan yang terpenting dan saat ini tampaknya menjadi hal yang sulit untuk dia dapatkan. Tapi Ole tidak akan pernah kehilangan rasa hormat dari saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashford-kerja-keras-ole-gunnar-solskjaer-harus-dihargai
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini