Rashford Jadi Prioritas Barcelona di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jun 2019, 06:45 WIB
Rashford Jadi Prioritas Barcelona di Bursa Transfer Musim Panas

Marcus Rashford (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Berita Transfer: Jawara La Liga, Barcelona, dikabarkan menjadikan striker muda Manchester United, Marcus Rashord, sebagai prioritas utama mereka musim panas ini. Kabarnya Los Blaugrana mulai melakukan manuver untuk mendapatkan tanda tangan Rashford.

Rashford diprediksi akan menjadi salah satu properti terpanas di bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya striker muda milik Manchester United itu hingga saat ini belum membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen The Red Devils meski kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Padahal pihak MU siap menaikkan gaji Rashford menjadi 150 ribu poundsterling per pekan.

Dilansir dari Sport, kondisi tersebut ternyata akan dimanfaatkan oleh Barcelona untuk menggoda Rashford agar bersedia merumput di Camp Nou musim depan. Kebetulan entrenador Ernesto Valverde juga memiliki keinginan untuk menambahkan sosok pemain Inggris di dalam skuatnya yang akan diplot sebagai rekan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barca.

MU sendiri sejatinya masih memiliki opsi untuk memperpanjang otomatis kontrak Rashford selama satu musim. Hanya saja Barca diyakini akan tetap ngotot untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu di musim panas tahun ini.

Akan tetapi misi Barcelona untuk mengamankan servis Rashford tidak akan berjalan mulus. Pasalnya tiga klub ambisius di Eropa lainnya seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Juventus juga diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Barcelona

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini