banner babe

Rashford Diklaim Punya Potensi Jadi The Next Ronaldo di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Nov 2019, 23:47 WIB
Rashford Diklaim Punya Potensi Jadi The Next Ronaldo di Man United

Marcus Rashford (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Manchester United, Kleberson, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas permainan yang belakangan ini ditunjukkan Marcus Rashord. Kleberson mengklaim Rashford memiliki potensi untuk menjadi The Next Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Tak bisa dipungkiri bahwa di awal musim 2019/20, Rashford kerap menuai banyak kritikan usai menunjukkan performa yang kurang meyakinkan. Pemain jebolan akademi sepakbola Setan Merah itu dianggap gagal menunjukkan penampilan terbaik saat diplot Ole Gunnar Solskjaer sebagai penyerang tengah.

Akan tetapi dalam beberapa pekan terakhir, posisi Rashford mengalami pergeseran menjadi seorang pemain sayap kiri. Tak disangka, di posisi barunya tersebut Rashford mampu menampilkan performa terbaiknya dan dibuktikan dengan sumbangan sembilan gol dari 10 laga terakhirnya bersama MU dan timnas Inggris.

Menanggapi peningkatan performa Rashford, Kleberson lantas memberikan pujian bagi sang bintang. Di mata Kleberson, Rashford kini telah menjelma menjadi salah satu striker tangguh dan tampil sebagai ancaman nyatan bagi barisan pertahan lawan. Bahkan Kleberson sampai mengklaim Rashford memiliki potensi untuk menjadi Ronaldo baru di Old Trafford.

"Di musim ini, Marcus Rashford sudah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik United," ujar Kleberson kepada Bonus Code Bets.

"Saat dia tampil menyerang, dia tampak lebih berbahaya dan bermain dengan penuh percaya diri."

"Barisan pertahanan lawan merasa ketakutan saat melihatnya menggiring bola dan berlari ke arah mereka. Dia merupakan pemain yang sangat kuat serta memiliki kecepatan, bahkan di tahun ini dia mulai rutin mencetak gol bagi timnya."

"Jika melihat cara bermain Rashford, maka dia memiliki kemiripan dengan Cristiano Ronaldo. Saat Ronaldo masih berada di United, dia selalu ingin membawa bola ke depan dan bermain dengan mental seorang penyerang."

"Ronaldo dan Rashford mampu menunjukkan kepercayaan diri mereka kepada tim dan mencetak beberapa gol yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Cristiano Ronaldo

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini