banner babe

Rashford dan Martial Disebut Beruntung Dilatih Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 22:09 WIB
Rashford dan Martial Disebut Beruntung Dilatih Solskjaer

Marcus Rashford dan Anthony Martial (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengklaim dua striker muda Setan Merah, Marcus Rashford dan Anthony Martial, merupakan pemain yang beruntung. Pasalnya kedua pemain tersebut kini dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan rahasia lagi bahwa Solskjaer dikenal sebagai salah satu legenda Manchester United. Ketika masih aktif bermain, Solskjaer merupakan salah satu striker mematikan dengan julukan The Baby-Faced Assassin.

Pada Desember 2018 yang lalu, Solskjaer kembali ke Old Trafford. Bukan sebagai pemain, melainkan pelatih yang menggantikan posisi Jose Mourinho yang kehilangan jawabatan usai United mencatatkan hasil buruk di awal musim 2018/19.

Menanggapi kembalinya Solskjaer ke MU, Berbatov menilai deretan penyerang MU memiliki potensi untuk tampil menggila. Berbatov bahkan mengaku sempat dilatih oleh Solskjaer ketika masih bermain di MU dan menyebutnya sebagai teladan yang baik bagi para striker sehingga bisa memoles mereka menjadi penyerang yang mematikan.

"Dia [Solskjaer] selalu mencoba untuk meningkatkan kemampuan kami untuk membawa bola, terutama di area kotak penalti," ujar Berbatov kepada Daily Star.

"Dia [Solskjaer] adalah 'Dewa' di kotak penalti. Saya ingat betul saat-saat kami berlatih bersama dengan dia."

"Saya pernah dilatih oleh dia dan kami sering berlatih setelah sesi latihan resmi berakhir."

"Dia sering melatih para penyerang satu per satu, mulai dari menembak, melakukan umpan silang dan mengontrol bola. Dia pelatih yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Marcus Rashford, Anthony Martial

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini