Rashford Cidera, Manchester United Ingin Pulangkan Alexis Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Jan 2020, 19:00 WIB
Rashford Cidera, Manchester United Ingin Pulangkan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/telegraph.co.uk

Berita Liga Italia: Manchester United berniat recall Alexis sanchez dari Inter Milan. Namun sayangnya, itu tidak bisa dilaksanakan Januari ini.

Manchester United krisis lini serang setelah penyerang andalan mereka, Marcus Rashford, menderita cedera saat berlaga di Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers, pertengahan pekan lalu. Pemain 22 tahun tersebut diperkirakan akan menepi, paling tidak selama 6 pekan.

Kondisi ini memaksa manajer Ole Gunnar Solskjaer memutar otak. Dengan cederanya Rashford, otomatis lini depan Setan Merah hanya bisa mengandalkan Anthony Martial dan pemain muda yang baru berusia 18 tahun, Mason Greenwood.

Dilansir dalam Evening Standard, Ole Gunnar Solskjaer berinisiatif untuk membawa kembali Alexis Sanchez, yang kini sedang dalam masa peminjaman bersama Inter Milan. Penyerang asal Chile tersebut baru saja pulih dari cedera, dan sudah mulai rutin mendapat jam terbang.

Namun menurut sumber yang sama, upaya Solskjaer mendatangkan kembali Sanchez ke Old Trafford tidak akan berhasil. Hal ini disebabkan karena dalam kesepakatan kontrak peminjaman, tidak ada klausul penarikan kembali di tengah masa pinjaman.

Itu artinya, mau tidak mau Sanchez harus menuntaskan masa pinjamannya bersama Nerazzurri, hingga Juni 2020 mendatang. Untuk selanjutnya, keputusan ada di tangan Inter. Apakah akan dipermanenkan, atau dikembalikan lagi ke MU.

Sanchez sendiri datang ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman, plus opsi penebusan permanen di akhir masa pinjaman. Di waktu bersamaan, La beneamata pun mendatangkan Romelu Lukaku dengan perjanjian transfer permanen.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester United, Alexis Sanchez

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini