Rashford Cedera, Solskjaer Buka Peluang Datangkan Pemain Baru

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jan 2020, 13:29 WIB
Rashford Cedera, Solskjaer Buka Peluang Datangkan Pemain Baru

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali membahas terkait cedera serius yang membekap Marcus Rashford di awal tahun ini. Sang manajer menyebut cederanya Rashford membuat MU tak menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru di bulan ini.

Rashford sendiri sebelumnya telah dikonfirmasi dibekap cedera patah tulang punggung yang diprediksi membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk kembali pulih. Tak heran jika hal itu membuat Manchester United mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa bintang top untuk meningkatkan kualitas tim seperti gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Menanggapi rumor beberapa pemain yang dihubungkan dengan timnya, Solskjaer tak menutup kemungkinan pihaknya untuk mendatangkan pemain baru pada Januari ini. Sang manajer mengklaim MU selalu terbuka bagi pemain yang mampu meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan.

"Dia (Rashford) tidak akan fit untuk laga ini, sudah pasti, dia akan absen untuk sementara waktu, dia akan mendapatkan waktu yang dia butuhkan untuk pulih," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Kami selalu mencari cara meningkatkan skuad dan melihat apakah ada sesuatu di luar sana, tapi tidak ada yang bisa saya bicarakan saat ini."

"Anda tidak pernah 100 persen yakin sesuatu akan terjadi sampai itu (transfer pemain baru) terjadi, kami akan memberikan kabar kepada Anda."

Terkait cedera yang membekap Rashford, sang manajer menegaskan bahwa cederanya tersebut adalah cedera baru dan menolak tudingan yang menyebutnya memaksakan sang pemain untuk tampil meskipun dalam kondisi tak 100 persen bugar.

"Dia belum pernah mengalami cedera itu sebelumnya, tidak. Dia mengeluh sedikit setelah laga melawan Burnley, dia merasakannya pertama kali, dan kami berhasil mengatasinya semampunya, dia memiliki beberapa hari libur untuk perawatan, digantikan dalam pertandingan dan tiba-tiba ini adalah cedera baru. Dia tidak memiliki cedera sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Marcus Rashford

304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini