banner babe

Rashford Beri Prediksi Laga Final Liga Champions dan Liga Europa

Penulis: Yoga Saputra
Rabu 29 Mei 2019, 17:00 WIB
Rashford Beri Prediksi Laga Final Liga Champions dan Liga Europa

Marcus Rashford/ via BBC Sports

Berita Sepak Bola: Pekan ini akan terdapat dua partai puncak di dua kasta tertinggi Eropa yaitu Liga Champions dan Liga Europa. Menariknya, keempat finalis merupakan tim-tim dari Inggris yaitu Liverpool, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea. Penyerang Manchester United Marcus Rashford ikut berkomentar mengenai peluang keempat tim ini.

Dari ajang Liga Champions, Liverpool akan menghadapi Spurs di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama bisa melangkah ke partai final setelah melakukan comebackpada fase semi final.

Liverpool secara mengejutkan menang agregat skor 4-3 atas Barcelona. Sementara, Spurs menang dramatis hingga menit-menit akhir dengan agregat skor 3-3 atas Ajax Amsterdam. Spurs unggul agresivitas gol tandang karena berhasil mencetak dua gol di kandang Ajax.

Banyak pihak yang lebih mengunggulkan Liverpool yang akan keluar sebagai juara Liga Champions. Hal ini dikarenakan penampilan impresif Firmino dkk sepanjang musim ini. Hanya saja, Rashford lebih menjagokan Spurs yang akan keluar sebagai juara nanti.

"Kuharap Tottenham memenanginya. Semoga Tottenham menang, tapi kedua tim sudah tampil bagus sekali, jadi siapapun yang menang maka mereka memang layak mendapatkannya," ungkap Rashford seperti yang dilansir dari Sportskeeda.

Tak hanya mengomentari tentang final Liga Champions, Rashford juga ikut berkomentar tentang peluang Chelsea dan Arsenal di Liga Europa. Pemain berkebangsaan Inggris ini menilai Chelsea lebih berpeluang menjuarai Liga Europa karena memiliki pemain seperti Eden Hazard.

"Kurasa aku akan memilih Chelsea, karena ada Hazard. Dia bisa melakukan apapun dan kapanpun," tutup Rashford.

Artikel Tag: Sepak Bola, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, Marcus Rashford, Manchester United, Liga Europa, liga champions

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini