Rashford Berharap Cristiano Ronaldo Bisa Bantu MU Akhiri Puasa Trofi

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Okt 2021, 06:27 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menyambut baik keputusan manajemen klub untuk memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini. Rashford juga berharap kehadiran sang legenda bisa membantu klubnya untuk mengakhiri puasa trofi sejak empat tahun yang lalu.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan besar di mana mereka memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Bintang berusia 36 tahun tersebut dipulangkan oleh Setan Merah dengan mahar 15 juta Euro dengan skema pembayaran dicicil selama lima tahun.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford disambut dengan penuh suka cita terutama oleh para pendukung setia The Red Devils. Bahkan tak sedikit yang menilai CR7 akan membantu Man United untuk mengakhiri puasa trofi mereka sejak tahun 2017 yang lalu.

Keyakinan serupa juga disampaikan oleh Marcus Rashford. Dia berharap Ronaldo bisa menjadi sosok yang bisa membantu MU untuk menjadi juara di musim ini. Bahkan Rashford mengaku sudah tak sabar untuk bermain bersama kapten timnas Portugal tersebut.

"[Bisa memulangkan Ronaldo ke klub ini] merupakan perasaan yang luar biasa bagi saya sebagai seorang pemain sekaligus penggemar klub," ujar Rashford kepada BBC Breakfast.

"Selalu menjadi hal yang menyenangkan ketika seorang legenda memutuskan untuk kembali ke klub lamanya. Bermaun dengannya kembali di Old Trafford akan menjadi hal yang luar biasa. Semoga saja kehadirannya bisa menjadi dorongan besar untuk memenangkan banyak trofi," pungkasnya.

Rashford sendiri sejak awal musim ini belum bermain bersama Man United karena harus menjalani proses pemulihan pasca operasi untuk memulihkan cedera bahu yang membekapnya. Namun kondisinya saat ini sudah semakin membaik dan diprediksi akan comeback pada saat MU tandang ke markas Leicester City di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashford-berharap-cristiano-ronaldo-bisa-bantu-mu-akhiri-puasa-trofi
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini