Rasa Cinta Yang Buat Tonali Bersedia Perpanjang Kontrak di AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Sep 2022, 05:01 WIB
Sandro Tonali resmi memperpanjang kontraknya di AC Milan hingga 30 Juni 2027 mendatang / via AC Milan Official

Sandro Tonali resmi memperpanjang kontraknya di AC Milan hingga 30 Juni 2027 mendatang / via AC Milan Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Sandro Tonali bersedia untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan hingga tahun 2027. Menurut sang gelandang, rasa cintanya yang luar biasa kepada Rossoneri membuat ia akhirnya berkenan untuk lebih lama lagi bermukim di Stadion San Siro.

Kepastian mengenai perpanjangan kontrak Tonali resmi diumumkan oleh AC Milan pada hari Jumat (9/9).

Tonali diikat kontrak jangka panjang hingga lima musim mendatang, plus mendapatkan kenaikan gaji menjadi 3 juta Euro (Rp 45,1 miliar) per musimnya.

"Hai guys! Saya dengan bangga ingin mengumumkan perpanjangan kontrak saya dan setuju untuk lebih lama lagi menetap di Milan," ucap Tonali di akun Instagram resmi miliknya @sandrotonali.

"Kalian tahu betapa dalamnya rasa cinta saya untuk warna seragam klub ini."

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan yang kalian berikan. Dengan dukungan tersebut, kita bisa meraih banyak hal hebat bersama-sama," ujar sang gelandang.

Sandro Tonali sendiri sudah memasuki musim ketiganya bersama Milan, pasca didatangkan dari Brescia di bulan September 2020 yang lalu.

Meski di musim debutnya Tonali kesulitan untuk menembus tim utama Stefano Pioli, kini gelandang 22 tahun tersebut merupakan figur sentral di lini tengah Rossoneri.

Di musim lalu ia juga menjadi salah satu sosok kunci di balik keberhasilan klub menjuarai Serie A Italia untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir.

Berkat performa impresifnya tersebut, Tonali pada bursa transfer musim panas lalu juga sempat masuk radar sejumlah klub Liga Inggris seperti Arsenal dan juga Liverpool.

Artikel Tag: AC Milan, Sandro Tonali, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rasa-cinta-yang-buat-tonali-bersedia-perpanjang-kontrak-di-ac-milan
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini