Raphinha Ingin Buktikan Barcelona Lebih Baik Ketimbang Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Jul 2022, 10:21 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Raphinha. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Raphinha. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pertarungan menarik terjadi ketika Barcelona akan menghadapi Real Madrid. Meski hanya ajang pramusim, Raphinha membidik kemenangan hanya ingin buktikan timnya memang lebih baik.

Pemain yang baru diboyong dari Leeds United itu menunjukkan bahwa dia bisa bernilai setiap sen dari 59 juta euro, yang dihabiskan untuknya saat dia mencetak satu gol dan memberikan dua assist. Franck Kessie juga tampak tenang dan merupakan salah satu pemain terbaik di 45 menit pertama.

Penandatanganan Marquee Player, Robert Lewandowski tidak ambil bagian dalam aksi tetapi berlatih dengan rekan satu tim barunya. Perhatian sekarang beralih ke Clasico di Las Vegas akhir pekan ini, dan penyerang anyar asal Brasil itu pun langsung melancarkan serangannya ke Real Madrid.

"Seseorang selalu mencoba untuk mencetak gol melawan siapa pun, tetapi jika itu dalam derby, bahkan lebih. Yang paling penting adalah kemenangan - tetapi bagi saya kami lebih baik daripada Real Madrid," kata Raphinha, sebagaimana diberitakan Goal.

"Saya sangat senang telah mencetak gol pertama saya. Itu adalah permainan yang bagus. Saya mencoba untuk memiliki permainan yang bagus. Saya sangat senang dan berharap untuk melanjutkannya."

Kini, semua mata tertuju pada pemain internasional Polandia itu setelah dia diumumkan secara resmi pada Selasa sore. Dia mengambil bagian dalam sesi pemanasan pra-pertandingan dengan rekan satu timnya tetapi Xavi menahan diri untuk tidak menggunakannya dalam pertandingan.

Ini berarti bahwa Lewandowski mungkin melakukan debutnya di El Clasico, yang akan menjadi momen penting bagi mantan penyerang Bayern Munich itu.

Artikel Tag: Barcelona, Raphinha, El Clasico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-ingin-buktikan-barcelona-lebih-baik-ketimbang-real-madrid
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini