Raphinha Dihubungkan dengan Barcelona, Begini Komenter Jesse Marsch

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Apr 2022, 13:42 WIB
Penyerang Leeds United, Raphinha.

Raphinha. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Leeds United, Jesse Marsch, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Barcelona terhadap striker andalannya, Raphinha. Apa kata sang pelatih?

Dalam beberapa pekan terakhir, Raphinha diwartakan menjadi buruan utama Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang. Adapun peluang La Blaugrana terbuka sangat lebar mengingat The Whites terancam degradasi di musim ini.

Kabar ketertarikan Barca terhadap pemain bernama lengkap Raphael Dias Belloli tersebut ternyata mendapatkan reaksi dari Jesse Marsch. Pelatih Leeds United memastikan bahwa fokus timnya saat ini adalah bisa bertahan di Premier League dan berharap sang pemain bertahan di Elland Road.

"Terlepas dari apa yang dikatakan di luar sana, saya tidak mengatakan sepatah apa pun kepadanya tentang Deco atau Barcelona, tetapi semua orang telah mengetahui tentang kabar tersebut," ujar Marsch kepada Sky Sports.

"Dia memiliki talenta yang luar biasa. Saya hanya ingin ia menjadi pemain yang saya tahu bahwa dia bisa melakukan banyak hal."

"Semua orang di sini ingin menikmati sepak bola yang bisa ia mainkan dan tentu saja kami ingin ia bertahan selama mungkin [di Elland Road]. Dia pemain yang fantastis dan orang yang sangat baik," pungkasnya.

Striker berpaspor Brasil itu di sepanjang musim ini mampu menunjukkan penampilan apik bersama Leeds. Sejauh ini dia telah tampil sebanyak 27 kali di Liga Primer dan menyumbangkan 9 gol dan 3 assist.

Artikel Tag: Raphinha, Leeds United, Jesse Marsch, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-dihubungkan-dengan-barcelona-begini-komenter-jesse-marsch
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini