Raphael Varane Ungkap Alasan Premier League Jadi Liga Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Jan 2022, 09:20 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengungkap alasan kenapa Premier League pada saat ini menjadi liga terbaik di dunia. Apakah itu?

Raphael Varane merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim ini. Varane ditebus dari Real Madrid dengan menghabiskan dana 50 juta Euro.

Adapun kedatangan Varane di Man United diharapkan mampu memperkuat lini belakang Setan Merah yang masih keropos dalam beberapa musim terakhir. Sementara Varane mengakui menerima tawaran MU karena bergabung dengan salah satu klub terbesar serta dia akan bermain di Premier League yang disebutnya sebagai kompetisi terbaik di dunia.

"Intensitasnya sangat berbeda. Kecepatan permainan di sini berada di level yang sangat tinggi. Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Saya juga menyukai suasana yang tercipta di sekitar stadion," ujar Varane dilansir dari laman resmi klub.

"Saya menyukai mentalitasnya. Permainan di sini sangat intens tetapi selalu dalam semangat yang baik dan sangat positif. Bagi saya, ini merupakan pengalaman yang luar biasa."

"Meski demikian, semua pertandingan di sini sangat sulit. Anda tidak bisa santai. Anda bisa saja memiliki kemungkinan untuk meraih kemenangan, namun dalam 10 menit terakhir di sini semuanya masih bisa terjadi."

"Saya pikir ini adalah liga terbaik di dunia karena intensitasnya benar-benar luar biasa. Setiap tim memiliki pemain dengan kualitas terbaik," tutup pemain asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-ungkap-alasan-premier-league-jadi-liga-terbaik-di-dunia
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini