Raphael Varane Tak Keberatan Jika Harus Gabung MU Pada Musim Panas Depan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Jul 2021, 05:15 WIB
Raphael Varane tak masalah jika harus gabung ke MU pada musim panas depan

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan mengaku tak masalah jika harus bergabung ke MU pada musim panas depan, saat dia berstatus bebas transfer.

Pada Selasa (13/7), Mundo Deportivo melaporkan bahwa Real Madrid menyadari ketertarikan Setan Merah terhadap Raphael Varane. Dengan Madrid ingin tahu apa yang diinginkan bek mereka itu sebelum dia kembali latihan setelah liburan.

Marca juga melaporkan bahwa United ingin merekrut bek 28 tahun yang telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya itu.

Sementara Varane sendiri sejauh ini belum mengatakan apapun tentang transfernya, dan dia juga tak sedang terburu-buru untuk membuat keputusan tentang masa depannya, bahkan jika benar bahwa United ingin merekrutnya dan sudah mengajukan tawaran untuknya.

Menurut Sport Witness, sejauh ini belum ada kesepakatan antara kedua klub dan Varane sendiri juga tak masalah jika harus menghabiskan semusim lagi di Madrid sebelum menerima tawaran bergabung ke Old Trafford pada musim panas depan setelah kontraknya dengan Madrid berakhir.

Varane sebenarnya masih belum menutup peluang untuk bertahan bersama Los Blancos, namun dia tak mau memperpanjang kontraknya jika dia tak mendapat kontrak yang lebih baik. Selain gaji yang lebih tinggi, Varane juga ingin yang lebih baik dari sisi olah raga.

Saat ini United masih belum tercapai kesepakatan soal harga antara kedua klub, dengan Madrid yang nampaknya harus menurunkan harga yang mereka minta untuk menghindari Varane hengkang dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-tak-keberatan-jika-harus-gabung-mu-pada-musim-panas-depan
1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini