Raphael Varane: Solskjaer Yakinkan Saya untuk Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Sep 2021, 06:46 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengakui bahwa Ole Gunnar Solskjaer merupakan sosok yang berhasil membuatnya semakin mantap untuk merumput di Old Trafford. Apa yang dikatakan oleh sang manajer?

Raphael Varane merupakan salah satu dari empat pemain anyar Manchester United di musim panas tahun ini. Bek asal Prancis itu didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 50 juta Euro dan kedatangannya diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan Setan Merah yang dalam dalam beberapa musim terakhir masih terlihat keropos.

Belakangan, Varane mengakui bahwa sebelum dirinya resmi menjadi penggawa Man United, Ole Gunnar Solskjaer merupakan sosok yang membuatnya semakin mantap untuk melanjutkan karier di Old Trafford. Varane mengklaim sang manajer mengungkap tentang rencana masa depan tim serta hal apa saja yang bisa diraih oleh Setan Merah.

"Dia memberi tahu saya tentang rencana klub dan ambisi tim," ujar Varane kepada TV2.

"Dia juga berbicara tentang pengalamannya sebagai pemain Man United dan apa yang mungkin bisa saya raih jika melihat ambisi yang ingin dicapai oleh tim ini."

"Dia paling banyak membicarakan tentang momen-momen kegembiraan usai memenangkan sesuatu dan dia berbicara cukup lama tentang kemampuan tim ini serta apa yang harus kami lakukan untuk menjadi pemenang," pungkasnya.

Varane sendiri telah tampil sebanyak empat kali di semua kompetisi dan membentuk tembok kokoh di jantung pertahanan tim bersama Harry Maguire.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-solskjaer-yakinkan-saya-untuk-gabung-man-united
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini