Raphael Varane Siap Tampil Habis-habisan Demi Bawa MU Juara

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Okt 2021, 17:20 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengakui bahwa dirinya memiliki harapan untuk bisa membantu The Red Devils mengakhiri puasa trofi dalam empat tahun terakhir. Untuk melakukannya, Varane berjanji akan tampil maksimal pada musim ini.

Manchester United sendiri terakhir kali merengkuh trofi juara pada tahun 2017 yang lalu. Saat itu MU yang masih dilatih oleh Jose Mourinho berhasil menjadi juara Liga Europa. Sejak saat itu hingga saat ini, Setan Merah belum juga berhasil memenangkan trofi apa pun meski terus mendatangkan bintang top ke Old Trafford. Untuk trofi Premier League, United terakhir kali merengkuhnya pada tahun 2013 atau tahun terakhir Sir Alex Ferguson menjabat sebagai manajer tim.

Raphael Varane yang merupakan salah satu dari empat pemain anyar Man United di musim ini menilai bahwa timnya sudah terlalu lama menjalani puasa gelar. Untuk itu, Varane memiliki harapan untuk bisa membantu Setan Merah mengakhiri penantian panjang mereka mengangkat trofi juara. Guna mewujudkannya, Varane siap tampil habis-habisan termasuk mendalami bahasa Inggris untuk meningkatkan pemahaman dengan pemain lainnya.

"Bermain di klub top seperti Manchester United itu adalah sebuah tantangan besar," ujar Varane kepada Premier League World.

"Saya bisa merasakan bahwa orang-orang di sini ingin klub ini menjadi juara dan juga meraih banyak hal-hal yang luar biasa. Saya pribadi juga ingin jadi pemain yang lebih baik. Saya ingin berkembang dan mendorong diri saya agar bermain lebih baik lagi."

"Saya harus bisa terhubung dengan rekan-rekan setim saya, para fans dan juga saya harus beradaptasi di negara ini. Ini sesuatu yang penting bagi saya."

"Saya datang ke Inggris untuk belajar dan berkembang. Saya akan berbicara dengan lebih baik dengan bahasa Inggris dan saya harus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-siap-tampil-habis-habisan-demi-bawa-mu-juara
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini