Raphael Varane Selangkah Lagi Gabung Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 11 Jul 2021, 23:45 WIB
Manchester United selangkah lagi datangkan Raphael Varane

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan sudah tinggalselangkah lagi sebelum bergabung ke Manchester United.

Dengan kontraknya yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, Raphael Varane diyakini akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. 

Selama hampir satu dekade bersama Madrid, Varane pernah 3 kali menjuarai LaLiga dan 4 kali menjuarai Liga Champions, namun kini dia merasa tak yakin dengan prospek Madrid selanjutnya, dan dia juga merasa tak puas dengan tawaran kontrak baru dari Madrid.

Dan dengan Varane yang sudah bertekad untuk hengkang, kini Madrid berharap bisa mendapat harga semahal mungkin untuk bek 28 tahun itu.

Sementara United, dalam usaha mereka untuk mencari centre-back baru, kini memprioritaskan Varane, dan dikabarkan berada diposisi terdepan dalam balapan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Setan Merah harus membayar sebesar 40-50 juta pound untuk mendapatkan Varane. Dan menurut jurnalis Diario AS, Edu Cornago, mereka tak masalah dengan harga Varane, dengan negosiasi yang berjalan cepat.

“Kesepakatan Varane – United sudah hampir selesai,” kata Cornago lewat akun Twitter-nya.

“Varane menyambut opsi untuk bergabung ke Manchester. Di Madrid, dia mencari proyek olahraga yang saat ini tak mereka berikan padanya.”

Tentang keterkaitan Varane dengan United, mantan gelandang United, Nicky Butt, merasa bahwa transfer Varane harus diprioritaskan oleh mantan klubnya itu.

“Semua orang bicara tentang Raphael Varane. Saya paham bahwa dia sedikit lebih tua dari yang disukai orang-orang, tapi anda harus mengingat hari-hari Teddy Sheringham.

“Saya pikir kita merekrutnya saat dia 32, dan kita memenangkan treble dengannya. Jika Varane bisa dibeli, maka saya akan melakukan apapun untuk merekrutnya.”

Artikel Tag: Manchester United, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-selangkah-lagi-gabung-ke-manchester-united
1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini