Raphael Varane Puji Dampak Antoine Griezmann Bagi Prancis

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 13:34 WIB
Gelandang timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann. (Foto: Richard Heathcote)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Prancis, Raphael Varane, memberikan pujian bagi dampak besar yang diberikan oleh Antoine Griezmann bagi skuat Les Bleus di Piala Dunia 2022. Griezmann sendiri menjadi pemain yang berperan dalam keberhasilan Prancis menembus babak semifinal.

Timnas Prancis sukses mempertahankan kualitas permainan mereka pada Piala Dunia 2022 di Qatar meski beberapa pemain pilar mereka mengalami cedera. Bahkan dua pemain kunci mereka di lini tengah yakni Paul Pogba dan N'Golo Kante harus absen karena mengalami cedera serius. Ditambah Karim Benzema yang pulang lebih awal sebelum turnamen dimulai karena mengalami cedera saat latihan.

Kini Prancis sudah lolos ke babak semifinal dan berpeluang besar mempertahankan trofi juara yang mereka rengkuh di edisi 2018 yang lalu. Di babak empat besar, mereka dijadwalkan akan menghadapi timnas Maroko di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Adapun salah satu kunci kehebatan Prancis adalah performa lini tengah mereka yang melebihi ekspektasi salah satunya adalah Antoine Griezmann menjalankan peran sebagai gelandang serang dan sukses menjadi penghubung yang sangat efektif. Penampilan apik Griezmann lantas mendapatkan pujian dari Raphael Varane.

"Peran Antoine Griezmann memang memiliki perubahan. Tetapi ia masih memiliki kualitas yang memadai untuk menyelimuti lapangan dengan presisi teknis. Griezmann memiliki pengalaman dan kualitas yang membuatnya dapat menjalani peran tersebut di Timnas Prancis," ujar Varane seperti dilansir dari RMC Sport.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Timnas Prancis, Raphael Varane, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-puji-dampak-antoine-griezmann-bagi-prancis
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini