Raphael Varane: Musim ini, Saya Lebih Bahagia di Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 07:42 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengakui bahwa dirinya pada musim ini merasa jauh lebih bahagia dalam menjalani karier di Old Trafford. Apa alasannya?

Raphael Varane didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Namun pada musim pertamanya, karier Varane di Old Trafford tak berjalan mulus karena sang pemain kerap absen karena cedera.

Tapi di awal musim ini, kondisi fisik Varane jauh lebih baik. Bahkan dirinya mulai menjadi pilihan utama di skuat arahan Erik ten Hag dan membentuk duet yang solid dengan Lisandro Martinez.

Belakangan, Varane mengakui bahwa dirinya pada musim ini merasa jauh lebih bahagia di Man United. Selain karena kondisi fisiknya yang semakin membaik, Varane juga bahagia karena The Red Devils mendapatkan hasil yangmemuaskan dalam beberapa pekan terakhir di Premier League.

"Saya sangat bahagia," ujar Varane seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya sangat menikmatinya. Musim lalu saya tidak tampil secara teratur, namun di awal musim ini kami bisa meraih hasil yang bagus, saya bisa menikmati waktu bermain dan bertarung bersama rekan-rekan."

"Saya datang ke Inggris untuk merasakan emosi seperti itu dan setiap pertandingan adalah pertarungan dan tantangan. Saya sangat menyukainya. Saya bisa bermain secara reguler, menjalani pramusim dan itu membuat saya merasa sangat nyaman saat tampil di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-musim-ini-saya-lebih-bahagia-di-manchester-united
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini