Raphael Varane: MU Harus Siap Fisik dan Mental Saat Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 06:55 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Aston Villa di putaran ketiga Piala FA. Varane mengingatkan timnya untuk mempersiapkan fisik dan mental mereka menghadapi skuat arahan Steven Gerrard tersebut.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Raphael Varane memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Villa. Bek asal Prancis itu menyebut skuat arahan Steven Gerrard itu memiliki kualitas bagus saat melakukan serangan balik serta memiliki kondisi fisik yang kuat.

Untuk itu, Varane mengingatkan timnya untuk mempersiapkan fisik dan mental menghadapi Leon Bailey dkk.

"Saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus dan kami harus bersiap untuk bermain menghadapi tim yang tahu cara bermain dalam serangan balik dan menguasai bola dengan sangat baik. Jadi secara fisik dan taktik, semuanya akan menjadi sangat penting dalam pertandingan ini karena kami tahu akan menghadapi tim yang bagus," ujar Varane dilansir dari laman resmi Man United.

Kendati demikian, Varane juga memastikan bahwa Man United pada pertandingan ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami ingin membuat para penggemar bahagia dan tentu saja kami ingin meraih kemenangan. Mentalitas kami hanya untuk fokus pada kinerja kami dan siap untuk tampil pada pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Aston Villa, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-mu-harus-siap-fisik-dan-mental-saat-hadapi-aston-villa
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini